Minggu, 04 Mei 2014

JOMBLOWATI ( Sally Sendiri) Dan Menanti ♥♥♥☺☺☺♥♥♥

Selasa , 6 Mei 2014
Pukul 08.30 wib
Gue bangun dalam keadaan kepala gue pusing , gara-gara kebanyakan tidur melulu, gue mau maen komputer cuman keburu di embat sama adik gue.
“teh ,misi teh”ujar adik gue
“Ya abang ,aku baru make sebentar”jawab gue
“Teteh aku baru make the”ujar adik gue
Gue ngalah sama adik gue , gue kembali membaca buku seru (nggak)nya jadi copywritter.
“Kamu berdua sini”ujar bokap udah rapih mau ke kantor.
Gue dan adik gue menghadap ke bokap .
“Kamu  berdua nanti tolong rapihin itu tuh tempat yang warna merah”ujar bokap
“Ya pa”jawab gue dan adik gue
“Pa ,kemarin aku ketemu buku asyiknya jadi penulis di carefour”ujar gue
“kamu kenapa gak bilang papa”jawab bokap
“Udah terlanjur beli ini,ntar malem beli deh”jawab gue
              ***
Pukul 13.00 wib
Makan siang udah selesai ,kemudian gue lanjutin menulis lagi sambil nonton ftv siang di sctv judulnya:”Ketika sopir dan tukang kebun jatuh cinta”dibintangi oleh Ben Joshua dan Vanessa Angel ,kemudian gue tiduran sebentar sambil main twitter di hp kakak gue.
                     ***
Pukul 17.00 wib
Usai merapikan tempat warna merah yang berisi sprei kasur , celana pendek bokap dan kaos kaki warna orange milik kakak gue , kemudian gue membersihkan rumah ,usai mengelap meja ruang tamu ,kaca depan ,kaca ruang tamu ,kaca rias ,kaca kamar gue setelah itu gue siram tanaman ,abis itu gue cuci piring ,abis itu gue nyapu dan ngepel dalam rumah dan teras rumah ,udah selesai semua ,gue kemudian mandi ,sebelum itu abis cuci piring ,gue masak air buat bikin teh.
               ***
Pukul 18.00 wib
Usai mandi dan masak nasi ,kemudian gue laksanakan sholat maghrib.
             ***
Usai laksanakan sholat maghrib , dan menaruh mukena dan sajadah (sebelumnya gue melipat mukena dan sajadah)kemudian gue menonton sinetron unggulan di sctv judunya:”ABG Jadi Manten”dibintangi oleh Hardi Fadhillah ,Melody Prima ,Reza”SMASH”,Ilham”SMASH”,Bisma”SMASH”,Ashilla Zahrantiara ,Fanny Fabriana ,Gary Iskak , Ferry Maryadi ,Shinta Bachir ,Christine Jogja ,Umay dan Endi Alfian.
                  ***
Pukul 19.00 Wib
Sinetron abg jadi manten udah selesai , kemudian gue nonton sinetron “diam-diam suka 2:cinta lama bersemi kembali”dibintangi oleh Dimas Anggara ,Derby Romero,BLINK,Audi Marissa,Yunita Siregar,Kevin Lukas,Billy Davidson,Rangga Azof, Surya Saputra,Rianti Cartwright,Fero Wallandaouw ,Andhara Early,Indri Giana Dan Masih banyak lagi.
Gue menonton semua adegan yang ada di sinetron itu .
“sarah ,kenapa sih kamu gak mau main keluar rumah”ujar suci fazrin hardiyanti alias suci anak kelas XII.IPS.1 ,Teman gue waktu SD.
“Nggak suka,soalnya aku lebih suka ngeblog”jawab gue
“maksudnya nulis blog,ci”ujar sasya
Gara –gara nonton sinetron tadi , gue kebayang nasib gue pas kuliah nanti gimana.
Gue berkata:”gue kebayang nasib gue pas kuliah nanti gimana?gue disini udah susah , gimana nanti gue kuliah ,pasti lebih parah dari yang ini ,kalo boleh jujur ,style alias gaya gue ,pakean gue kayak anak gaul jakarta ,tapi mulut gue ,muka gue ,tangan gue , badan gue ,kedua kaki gue ,telapak tangan gue , dua kuping gue , rambut gue ,semuanya aneh ,mirip vampir ,gue kayak orang kampung , disatu sisi gue kasar ,gue marah-marah, gue ngamuk ,gue nangis , gue jelek. Gue bego, gue tolol ,gue alay , gue kampungan ,gue tolol , gue blo’on, gue suka kasih informasi yang gak bener dan kurang jelas ,gue inilah ,dan gue itulah ,mungkin mereka bilang gue ini”Jablay”,gueini “Anjing”,Gue ini “badut”,dan orang gak penting, juga orang gak jelas”ujar gue
Disaat guekeluar mau cari buku baru di carefour .
“Anjing , gue bajak nih”ujar suara itu yang menurut gue sudah tidak asing lagi
“hmm..raka”ujar gue
Disaat gue udah jalan-jalan , gue berkata.
“Mereka ajah udah brani-brani nya ngusik gue?hidup gue kayak Syahrini apapun semuanya diusik sama wartawan”ujar gue
“Serba salah kalo punya pacar , dibilang cewek matrelah , dibilang kampungan ,dibilang ndeso, gue jadi inget semua perkataan orang termasuk kakak berinisial “vidialdiano(maaf  saya sedikit keceplosan) ”,dia ngatain gue BTG(Bego,Tolol,Goblok)dan gue paham ,fix sekarang gue jadi perawan tua”ujar gue
“Jomblowati”
sampai kapanku harus …
menunggumu disini…
selalu disini…
lama jadi jomblowati…
ditinggalmu oh kasih,sendiri…
pusing…pusing…
reff: stop thinking about you boy…
get stop thinking about you boy…
karna kamulah jantung hatiku…
simpan semua cintaku…
sayang ini untukmu…
tapi kamu tak ada disampingku…
I miss you so…
Sampai kapanku harus…
Menunggumu disini…
Selalu disini…
Lama jadi jomblowati…
Ditinggalmu oh kasih…
Sendiri…
Pusing..pusing…
-Kembali ke reff-
Bridge:Ooo…
-Kembali ke reff-
Coda: I miss you so…
Stop thinking about you boy…
Get stop thinking about you boy…

(SHE-Jomblowati)

“Sally Sendiri”
Biar sally mencariku…
Biarkan dia terbang jauh…
Dalam hatinya hanya satu…
Jauh hatinya khayalku…
Katakan ku takkan datang…
Pastikan ku takkan kembali….
Lalu biarkan dia menangis…
Lalu biarkan dia pergi…
Reff: Sally kau selalu sendiri…
Sampai kapanpun sendiri…
Hingga kau lelah menanti…
Hingga kau lelah menangis…
Sally kau selalu sendiri…
Sampai kapanpun sendiri…
Hingga kau lelah menanti….
Hingga kau lelah menangis…

Biar sally mencariku…
Biarkan dia terbang jauh…
Dalam hatinya hanya satu…
Jauh hatinya khayalku…
Katakan ku takkan datang…
Pastikan ku takkan kembali…
Lalu biarkan dia menangis…
Lalu biarkan dia pergi….
-Kembali ke Reff-
Bridge:Uuuu…Uuuu…
-kembali ke reff-
(Peterpan-Sally Sendiri)
“Menanti”
Kemarin …
Kunanti…
Kehadiran dirimu…
Kedatangan cintaku…
Mengapa tak kunjung tiba…
Dan kudengar cerita…
Kau berdua dengan nya,ooo…
Reff: dimanakah janji indah itu…
Yang dulu kau ungkap takkan …
Terbagi yang lain …
Bila memang kau ingkari…
Takkan ku menanti…
Haruskah aku mengerti…
Bila pelangi cinta…
Berselimutkan dusta, hoo…
-kembali ke reff-
Bridge: haruskah ku sesali…
Tiada arti lagi…
Hoo terkadang ku sesali…
Tak ada arti lagi…
Indahnya mengukir mimpi…
Houwo….hooo…
-Kembali Ke Reff( 3x)-
Coda: dimanakah janji indah itu ( tak ku menanti)…
Oh haruskah haruskah ku nanti…
Tak ku menanti….

( Dhea Mirella – Menanti)


-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar