Kamis, 01 Mei 2014

Dara Jadikan Aku Pacarmu

                                                                  (Sarah Vitradini-Penulis)
****
Senin, 5 Mei 2014
Pukul 08.00 wib
“sarah mana sarah”ujar bokap
“tidur”jawab kakak gue
“sarah tuh dipanggil sama papa”ujar kakak gue
“Ya pa”ujar gue kemudian gue keluar kamar
“Nih sms dari bu gini”jawab bokap
Gue baca sms dari bu gini .
“jam brapa sekarang”ujar bokap
“Jam setengah sembilan”ujar gue
“sana mandi gih”ujarbokap
                  ***
Pukul 09.25 wib
Gue siap menuju sekolag dan gue pamitan sama bokap.
“ntar aku balik lagi ya”ujar gue
“Ya pasti lah”jawab bokap
Gue ambil sepeda di teras, kemudian gue naikin sepeda itu, gue gowes sepeda itu ,dan kemudian gue jalan ke sekolah buat serahkanuang jamuan pengawas dan uang tur.
Gue udah sampe di sekolah , dan sempet ketemu sama hari sasongko dan nur fadri , usai menaruh sepeda , gue berjalan menuju ruang guru untuk ketemu sama bu gini .
“assalamualaikum”ujar gue mengetuk pintu
“Walaikum salam ,ada apa sarah cantik”ujar ibu ninok guru matematika pelajaran IPA .
“Bu saya mau cari bu gini”ujar gue
Bu Ninok kemudian memanggil bu gini .
Kemudian gue dateng ke meja bu gini.
“bu , saya mau serahin uang tur sama uang jamuan pengawas bu”ujar gue
“oh ya , amplop saya terima ,kamu udah ngumpulin amplop belum”ujar ibu gini
“udah bu,waktu senin kemarin”jawab gue
“yaudah ibu terima”ujar ibu gini
“oh ya , makasih ya bu”jawab gue
Usai salaman sama bu gini ,kemudian gue salaman sama pak cahyono ,sambil tanya sama dia soal smk tamhar (sebelah ) tur ke jogja.
“Pak ,katanya SMK mau tur ke jogja ya pak, kapan”ujar gue
“Hah?SMK”ujar pak cahyono
“pasti ada pacarnya ya”ujar ibu rika
“gak bu, udah nggak”jawab gue
“SMK udah kemaren , baru pulang jam tiga”ujar miss lilis
“soalnya kemaren ada tetangga saya ,anaknya sekolah di smk juga ,yang sma tur ke jogja kapan ,saya bilang tanggal 13, trus dia sempet nanya anaknya pulang jam brapa”ujar gue
“oh tetangga kamu , kemarin pulang jam tiga”ujar miss lilis
                  ***
Pukul 10.00 wib
Usai sarapan , kemudian gue lanjutin nulis sambil nonton FTV Pagi SCTV Judulnya:”Cinta bersemi di kandang kuda”dibintangi oleh Riza Shahab Dan Kadek Devie .
Acara itu udah abis , kemudian dilanjut oleh acara berita liputan 6 siang .
Gue inget perkataan tadi malem .
“cepet banget teh bacanya , cuman liat halaman doang,gak teteh baca”ujar adik gue
“baca yee , enak ajah”jawab gue
Disaat gue mau jaln-jalan sama bokap gue dan adik gue.
“Jablay ,jamet ,hoaxx”ujar mario
“males gue jalaninya”jawab isal
Gue berkata:”Sabar ya allah, sabar…sabar”ujar gue
“Dara”
Dara jangan kau bersedih…
Ku tahu kau lelah…
Tepiskan keluh dunia…
Biarkan mereka…
Biarkan mereka…
Tenangkan hati disana…
Tertidur kau lelah…
Mimpi yang menyenangkan ….
Biarkan semua …
Biarkan semua…
Reff: kurangi beban itu …
Tetap lihat kedepan …
Tak terasingkan dunia…
Dengan jiwa yang perih…
Masih ada disana …
Untuk kita berdua …
Dalam hati yang menyatu….
Dengan jiwa yang perih…

Dan dara jangan kau bersedih…
Ku tahu kau lelah….
Tepiskan keluh dunia…

-Kembali Ke Reff-

Bridge: Dan dara jangan kau bersedih…
Ku tahu kau lelah…
Tepiskan keluh dunia…

(Ariel-Dara)
“Jadikan Aku Pacarmu”
Belai haru ditaman..
Bias makna yang terpendam…
Elas tunggak harapan…
Belai indah matamu…
Teman mimpi tanpa temu…
Bias juga yang temu…
Ini dibawah tunggu..
Untuk puitiskan sayang ,untuk katakan cinta…
Reff:Jadikanlah aku pacarmu…
Dan ku beri kisah indahmu…
Jadikanlah aku pacarmu…
Ini dia kisahku…

Ini dibawah tunggu…
Untuk puitiskan sayang,untuk katakan cinta…
Jangan pernah lari dariku…
Jangan engkau lupakan aku….
Jangan pernah lari dariku…
Jangan kau lupakan aku…
-kembali ke reff-
Bridge: yeeaahh…
(Sheila On 7- Jadikan Aku Pacarmu)
“Buat gue dan buat kalian semua yang pernah ngalamin sebagai Camelia”ujar gue
“Camelia”
Camelia maafkanlah aku…
Yang tak pernah bisa temani tidurmu…
Camelia lupakanlah aku…
Jangan pernah lagi menemui aku…
Kau wanita terhebat…
Yang pernah singgah di hatiku…
Kau wanita terindah…
Yang pernah singgah di hidupku…
Reff: Sudahlah jangan menangis lagi…
Kurasa cukup sampai disini…
Mungkin di suatu saat nanti …
Kau temui cinta yang sejati…
Sudah cepat lupakanlah aku…
Jangan pernah ungkit masa lalu…
Ku takut kekasihkupun tahu….
Kau pernah menjadi simpananku ,camelia….
Kau wanita terhebat…
Yang pernah singgah di hatiku….
Kau wanita sempurna…
Yang pernah singgah di hidupku…..
-Kembali ke Reff (2x)-
(Irwansyah – Camelia)
           
            -Selesai-


Tidak ada komentar:

Posting Komentar