Kamis, 08 Mei 2014

SAKIT HATI ☻

"gue mantap berubah dan gue lupain lo"ujar gue
                                          *****
"Sakit hati"
ku tahu engkau tahu...
betapa hancurnya aku....
bunga yang dulu begitu indah...
perginya entah kemana ...
aku sakit,aku sakithati ..
kau terbangun ke awan...
lalu jatuhkanlah ke dasar jurang...

Reff: aku sakit ku tak mengerti...
kau berikan mimpi indah...
namun kenyataan tak seindah mimpi...
sadar kini cinta tak terbalas...

dulu ku tak pernah menduga kau...
memberi harapan palsu....
genggam tangan senyuman itu....
seolah mengikat hati ...
Aku sakit,aku sakit hati...
kau terbangkanku ke awan ...
lalu jatuhkanlah ke dasar jurang...
-Kembali ke reff-
bridge:sendiri lagi ,aku sendiri lagi , aku lagi...
dimanakah cintamu ,yang selama ini untukku...
-Kembali ke reff-
coda:aku sakit,aku sakit hati...
kau terbangkanku ke awan...
lalu jatuhkanlah kedasar jurang...

                            -Kembali Ke Reff-
bridge 2: ku tahu engkau pasti....
betapa hancurnya aku...

(Yovie And Nuno-Sakit Hati)
                                                  ***
Jum'at, 9 mei 2014
pukul 15.30 wib
gue membereskan rumah sambil menonton ftv sore di sctv judulnya:"Mantan cap galau 2"dibintangi oleh Fendy Chow dan Vannesa Angel ,kemarin gue nonton ftv sore di sctv judulnya:"cintaku kepatil lele"dibintangi oleh Dimas Aditya dan kadek devie .
FTV itu udah abis ,kemudian gue pindahin channel ke net tv ,nonton acara music everywhere edisi spesial penyanyi jazz indonesia ,Andini Aisyah Hariadi Alias Andien ,usai membersihkan rumah ,kemudian gue mandi.
usai mandi dan berpakaina,gue kemudian rapihin kasur ,abis itu gue bersama adik gue nonton sinetron unggulan sctv judulnya:"ABG Jadi Manten".
                 ***
usai laksanakan sholat maghrib ,dan bokap gue udah pulang bersama kakak gue ,gue menyampaikan pesan pada kakak gue.
"Teh ,paket adorable nya baru nyampe tadi siang"ujar gue
"syuut diem"jawab kakak gue
Gue berkata:"coba tadi kirimnya bener,pasti gak kayak gini ,sabar deh gue"ujar gue
"saatnya gue kerjain apa yang ada didepan mata gue"ujar gue
"Janji Hati"
Kubuka lembaran jiwa...
hatiku yang tlah terlupa...
lama sudah jauh kupendam...
dalam bayanganku...
luka yang dapat kutinggal....
masih jauh kurasakan...
cinta yang tiada akan pernah hilang...
kini lepas dariku...
tinggalkan masa yang lalu...
namun smakin tak kuasa...
'tuk pergi jauh dari hatiku...
Reff: Mungkin salahku ,bila kau kini...
ada cinta yang lain....
di hati ini masih kujaga...
janji hati untukmu selamanya...

Kubuka lembaran jiwa...
hatiku yang tlah terlupa...
lama sudah jauh terpendam....
'tuk pergi jauh dariku...
-kembali ke reff-
bridge:kurindukan ...kurindukan....kurindukan...
selamanya...

(MEMES -JANJI HATI)

-SELESAI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar