Jumat, 09 Mei 2014

TERCIPTA UNTUKKU

                                              ( SARAH VITRADINI-PENULIS)
                                                 ( SARAH VITRADINI-PENULIS)
***
Jum'at, 9 Mei 2014
Pukul 22.30 wib
Usai naik ke kasur dan baru memejamkan mata , gue lagi-lagi harus mendengar suara berisik , dan setelah gue melihat ke arah jendela , dan gue kembali berbaring ,itu ternyata suara sebelah kanan rumah gue yang kembali berisik .
mereka sudah bubar ,dan gue berjalan ke kamar mandi untuk ganti celana .
                            ****
Pukul 18.00 wib
Usai dari giant nonton film Marmut Merah Jambu dan hadiri talkshow bernard batubara (@benzbarra_) penulis asal Daerah Istimewa Jogjakarta (DIY) , gue ganti baju ,usai ganti baju ,gue kemudian menangis mengingat semua kejadian kemarin -kemarin dan kejadian tadi.
Gue berkata:"Gue udah ga kuat lagi , gue udah gak mampu bertahan , gue udah gak sanggup hadapi semuanya Ya Allah"ujar gue
                                        ****
Pukul 19.00 wib
Disaat gue sudah ambil wudhu dan laksanakan sholat isya , gue kembali mendengar suara itu.
"Gondok gue,anjing"ujar suara itu yang sudah tak asing lagi dan dia adalah teman sekolah adik gue .
usai laksanakan sholat isya ,gue merenung di ruang tamu sebentar dan gue sedikit terganggu dengan semua orang  yang lewat depan rumah gue dan menyindir
"Haha,mungkin ntar dia terkenal gabung sama geng"
Gue berkata :"Nikmatin hidup gue hanya sementara di dunia ini , makasih ya atas ucapan kalian semua ,aku akan lebih baik kedepan nya ,Insya Allah ,Semoga Kalian Dapet Balasan dari yang diatas,amien ya robbal alamin ,kalo gondok tinggal minum ajah kok ."ujar gue
"Tercipta untukku"
Menatap indahnya senyuman...
di wajahmu...
membuatku terdiam dan terpaku...
Mengerti akan hadirnya cinta terindah...
saat kau peluk mesra tubuhku...
banyak kata yang tak mampu ku ungkapkan .....
Kepada dirimu...

Reff: Aku ingin engkau slalu...
hadir dan temani aku...
di setiap langkah...
yang meyakiniku...
kau tercipta untukku...
meski waktu akan mampu...
memanggil sluruh ragaku...
kuingin kau tahu...
ku slalu milikmu....
Yang mencintaimu...
sepanjang hidupku...

Sungguh,hanyalah dirimu yang aku cintai...
dan sungguh ku kan disisimu hingga ku mati...

-Kembali ke Reff-
Bridge: Yang mencintaimu ...
sepanjang hidupku...

(Ungu Feat Rossa - Tercipta Untukku)Ost Film Ayat-Ayat Cinta.
                                          (Sarah Vitradini -Penulis)
"Bersama boneka film marmut merah jambu"ujar gue

                                                    -Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar