Minggu, 11 Mei 2014

Tiada Lagi

"Buat Gue Dan Buat Kalian Semua Yang Sedang Mengalami "Cinta dan benci" dan "tiada lagi" "Cinta Dan Benci"
Bagaimana cara membuatmu bahagia ...
dari semua menyerah jalani semua ...
tak berbagai kata ku ungkap percuma...
agar kau percaya cintaku berharga...
Tak buatku menahanmu diam sendiri menunggu....
Setengah hati mencinta ...
tak pernah merindu...
Reff:Sungguh aku tak bisa...
sampai kapanpun tak bisa...
membenci dirimu...
sesungguhnya aku tak mampu...
sulit untuk ku bisa...
sangat sulit ku tak bisa ...
memisahkan sgala...
cinta dan benci yang kurasa...

Apa ku mengerti ,ku sedih sendiri...
tanpa ada kamu ku merasa sepi...
tlah lama ku menantimu...
mempertahankan cintaku ...
namun kau begitu saja ...
ku sakit karnamu ...

-Kembali Ke Reff-

Bridge:ooho kusakit karnamu...

Reff 2: Sulit untuk ku bisa...
sangat sulit ku tak bisa...
memisahkan sgala...
cinta dan benci oo...
sungguh aku tak bisa (sangat sulit ku tak bisa)...
memisahkan sgala, cinta dan benci ooo...
cinta dan benci hoo, yang kurasa...

( Geisha -Cinta Dan Benci)

                            *****
Pukul 13.00 wib
Usai laksanakan sholat dzuhur , gue kemudian nonton ftv siang di sctv judulnya:"Tusuk satemu setajam panah asmara "dibintangi oleh adipati dolken dan eriska rein , karna ftv itu sedang iklan jadinya gue pindah channel ke trans tivi , nonton ftv bioskop indonesia premiere judulnya:"misteri gedung perkawinan"dibintangi oleh dinda kanya dewi dan raeshard octaviansha
"gapapa , ini terakhir kalinya gue nonton dia, lagian gue juga gak mungkin dapetin dia ,gue juga bukan tipe nya dia ,gue nya ajah yang keganjenan "ujar gue
Gue menangis dan gue jadi inget adegan ftv tadi pagi ,dan gue juga inget cemooh semua orang tentang gue.
"Maaf ya teh"ujar gue
"Iya tapi laen kali jangan kayak gitu lagi ,gak gue ajak jalan lu"jawab kakak gue
"Ini bahasanya lo,gue"ujar mc waktu acara talkshow bersama bernard batubara (@benzbarra_)
"sarah ,lo cocoknya jadi pengarang ajah deh"ujar rijal
tadi malem
"dasar jamet ,tai ,anjing ,kontol"ujar suara tadi malem
"you ay"ujar taufik melintas didepan rumah gue tadi malem
"jual diri dia nih ntar"ujar taufik pas ulangan tengah semester
"sarah nanti jadi simpanan om-om"ujar nuri
"ANJING"ujar wanda waktu try out
"wanda ntar tulis di blog lho"ujar yuni waktu try out
"sarah ,kita nongkrong yuk"ujar wanda
gue lebih suka lakukan hal yang gue suka ,daripada nongkrong.
"Sarah yang tinggi ,cantik tapi blo'on , mukanya ancur ,trus giginya kayak kelinci"ujar andro waktu smp
"Siapa cewek yang naik sepeda trus turun dan berhenti ditengah jalan, gue tau lo nonton nya sinetron cintaan dan lo dapet peran pembantu  "ujar andro waktu smp
"Perkenalkan nama saya andro dan sebelah saya ada temen saya yang tinggi ,cantik ,tapi sayang dia gendut ,mukanya ancur dan blo'on ,ini dia sarah ,disebelah sarah ada sella disebelah sella ada rahmat"ujar andro waktu smp
"Tadi cumi nelpon gue bilang gini ,andro si sarah rekaman nya keren ya ndro, lo tuh sama kayak pembantu gue "ujar andro waktu smp
"lo sekarang jahat"ujar andro lagi waktu gue kelas 2 sma dia kelas 2 smk.
barusan ada teriak didepan rumah gue bilang ANJING.
"Disangkanya gue kepo"ujar delfia waktu baca blog gue di rumah gue
"gimana sih lo dasar bego"ujar delfia waktu foto bersama gue pake hp gue
Gue berkata:"Hidup ini emang pahit , kalo gue ikut nyokap gue pasti hidup gue kayak jablay di pinggir jalan dan showroom mobil , kalo disini gue dicemooh sama mereka , hidup gue kayak boneka dan badut jalanan , sorry ya , lain kali gue gak akan catet nama lo disini bukan karena pikiran gue yang membekas , Lo yang udah bikin hidup gue ancur dan gak ada orang yang peduli sama gue gara gara lo , Sekali ancur tetep ajah ancur dan gak bisa dirubah lagi ,dan gara -gara lo ,gak ada satupun orang yang mau negur gue ,kalo lo gak suka gue nulis disini , blokir ajah blog gue dan patahin tangan gue skalian biar gue gak bisa nulis lagi ,biar lo puas ngatain gue disini , tapi gue berhak baca , dan gue tau hati busuk lo , gue capek sama ini semua ,lebih baik gue mundur , gak akan begini kejadian nya , bunuh gue kalo berani ,siksa gue biar gue mati skalian ,itu kan yang lo mau biar lo puas , Dasar gak punya otak ,gak berperikemanusiaan ,ambil ajah keluarga gue semuanya ,biar gue gak punya keluarga skalian , gue gak mau kalian ikut campur masalah gue, gue kasian sama kalian ,gue hadepin nya sendiri , dan ini jadi pelajaran buat kalian semua yang tengah membaca tulisan ini"ujar gue
Banyak yang bilang kalo rambut gue mirip sapu ijuk dan gue gak punya harga diri .
"makasih ya atas semua ucapan nya, semua ada balasan nya "ujar gue
"Tiada lagi"
Sia-sia sudah kita jalin cinta bila hati s'lalu berbedaSampai kapan lagi 'ku harus menahan rasa kecewa di dalam dadaSeandainya kita masih bersatu, tak mungkin 'kan menyatuWalau masih ada sisa cinta, biarkan saja berakhir sampai di sini
Tiada lagi yang kuharapkan, tiada lagi yang kuimpikanBiarkan ku sendiri tanpa dirimuTiada lagi kata cintaku, tak 'kan lagi 'ku bersamamuBiar kusimpan semua kenanganku bersamamu
Seandainya kita masih bersatu, tak mungkin 'kan menyatuWalau masih ada sisa cinta, biarkan saja berakhir sampai di sini
Tiada lagi yang kuharapkan, tiada lagi yang kuimpikanBiarkan ku sendiri tanpa dirimu...Tiada lagi kata cintaku, tak 'kan lagi 'ku bersamamuBiar kusimpan semua kenanganku bersamamu



( Last Child - Tiada Lagi)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar