Senin, 12 Mei 2014

Mahadewi ( Cari Pacar Lagi Untuk Saat Terakhir)♥♥♥☺☺☺♥♥♥☺☺☺♥♥

Rabu , 14 Mei 2014
Pukul 08.00 wib

Usai dari rumah ketua rw 08 di daerah sleman tengah kabupaten jogjakarta , kami semua berjalan ke bawah untuk menuju titik kumpul , usai berfoto bersama , kami semua diberikan pengarahan kepada pemandu bis dan panitia karang taruna di RT 07 RW 08 Daerah Sleman Tengah Kabupaten Jogjakarta Desa Penting Sari , dan disana kami diberikan pengarahan pada ketua RT setempat untuk dirujuk mengikuti acara karang taruna yang diadakan oleh desa tersebut..
"Untuk siswa dan siswi SMA Taman Harapan 1 Kota Bekasi , Kami selaku panitia karang taruna kabupaten jogjakarta mengikut sertakan kalian untuk mengikuti berita acara seperti : membatik , bermain gamelan ,membuat prakarya , menangkap lele dan mencicipi kopi buatan jogja ,abis itu gue bersama nurseha dan ratih kembali ke villa masing - masing.
"Seha bareng ya'' ujar gue
"Yaudah sarah ayo"jawab nurseha alias seha anak kelas XII.IPA.2
Sesampainya di villa , gue bersama Ekka Wahyuningsih alias Ekka membantu Ibu suratmi memasak , setelah itu kami berdua membawa makanan tersebut ke ruang tamu .
Usai laksanakan sholat dzuhur dan makan siang , kami semua berkemas dan berpamitan sama ibu dan bapak , usai menaruh barang - barang di bagasi bis , akhirnya kami semua menaiki bis , setelah menunggu lama , akhirnya bis 2 yaitu bis kami berjalan menuju Kampung Wisata "Ulen Sentalu".
                                           ****
Pukul 15.30 wib
Kami semua tiba di kampung wisata ulen sentalu , usai memenuhi antrian , gue ,mutiara ,marina , ajeng , hani ,icha ,ekka ,sri ,retno , seha , sinara , sundari ,sadiyah dan henry menunggu loket tiket masuk ,gue masih sempat celingak celinguk kiri dan kanan melihat situasi .
"Uler ...uler"ujar fadil
Akhirnya ,setelah dikasih tiket , kami masuk ke dalam kampung wisata ulen sentalu yang berisi peninggalan kerajaan- kerajaan di indonesia .
                                             *****
Pukul 16.00 wib
Usai keluar dari kampung wisata ulen sentalu , dan setelah berfoto bersama teman - teman , kami menaiki bis dan disusul oleh semua siswa dan siswi ,bis pun berjalan menuju bakpia pathuk 25 di daerah gunung kidul , jogjakarta untuk membeli oleh-oleh khas jogjakarta .
                                               ****
Pukul 20.00 wib
Usai makan malam di restoran , kami semua kembali naik bis dan melanjutkan perjalanan menuju Hotel Gloria Amanda Di daerah Malioboro yang terkenal karena tempat tongkrongan nya .
Usai makan malam , gue kembali minum antimo dan antangin jrg supaya tidak muntah saat lakukan perjalanan , di dalam bis alias di sela -sela perjalanan , gue bersama Muhammad Yusuf Pahlevi alias Ucup anak kelas XII.IPS.1 Dan Dian Nurfebria alias Dian Anak kelas XII.IPA.1 bernyanyi karaoke menyanyikan lagu Jika Cinta Dia ,Takkan Pernah Ada ,Kamu Yang Pertama ,Selalu Salah Dan Cukup Tak Lagi Milik Grup Band Geisha .
"Ntar malah satu bis di ceritain semua"ujar ibu risda guru kesenian  kelas 1 dan kelas 2.
                                              ****
Pukul 21.30 wib
Usai pembagian kamar dan menaruh barang - barang , gue bersama endang ,mutiara , marina ,sadiyah ,ajeng dan henry berjalan menuju daerah malioboro , sesampainya di malioboro kami semua menaiki delman atau biasa disebut andong jogja untuk menuju alun- alun selatan kota jogjakarta .
                                                   ****
Pukul 22.30 wib
Setelah dari alun- alun selatan dan gue menemani mereka berbelanja , kami semua tiba di hotel gloria amanda dan kami semua beristirahat .
Gue berkata:"Mungkin lo semua bertanya - tanya kenapa gue di jogja gak belanja ?soalnya gue gak ngerti uang jadinya gue gak ikut belanja dan gue cuman menemani mereka ajah , toh syukur syukur mereka ngajakin gue dengan kesabaran "ujar gue
"Mahadewi"
Hamparan langit maha sempurna,Bertahta bintang - bintang angkasaNamun satu bintang yang berpijar,Teruntai turun menyapa ku

Reff 1 :
Ada tutur kata terucap,Ada damai yang kurasakanBila sinarnya sentuh wajahku,Kepedihanku pun... terhapuskan
Alam rayapun semua tersenyum,Merunduk dan memuja hadirnyaTerpukau aku menatap wajahnya,Aku merasa mengenal dia...

Reff 2 :
Tapi ada entah dimana,Hanya hatiku mampu menjawabnyaMahadewi resapkan nilainya,Pencarianku pun... usai sudah
Back to Reff :
Mahadewi resapkan nilainya,Mahadewi tercipta untukkuMahadewi resapkan nilainya,Mahadewi tercipta untukku
( Padi - Mahadewi)
"Cari Pacar lagi"
Cintaku ,cintaku padamu...
tak besar seperti dulu ....
kamu kok begitu menilai cintaku ....
begitu rendah dimatamu....
Sayangku ,sayangku padamu....
tak besar seperti dulu....
maumu begini maumu begitu....
tak pernah engkau hargai aku....
Ooh i'm sorry ku tak akan love you lagi...
Reff: Biar kuputuskan saja , ku tak mau hatiku terluka....
lebih baik ku cukupkan saja , ku tak mau batinku tersiksa....
jangan kau slalu merasa ,wanita bukan dirimu saja ...
lebih baik ku putuskan saja , cari pacar lagi....

Wouuyeaahh...
Nanananananaa...oouww...

-Kembali ke reff-

Bridge: cari pacar lagi ....

( ST 12 - Cari Pacar Lagi)

"Saat Terakhir"

Tak pernah terpikir olehku ...
tak sedikitpun ku bayangkan ....
kau akan pergi tinggalkanku sendiri ....
begitu sulit ku bayangkan ...
begitu sakit kurasakan ...
kau akan pergi tinggalkanku sendiri ....

Reff: Di bawah batu nisan kini ....
kau tlah sandarkan ....
kasih sayang kamu begitu dalam ....
sungguh ku tak sanggup ini terjadi karna ku sangat cinta....
inilah saat terakhirku melihat kamu....
jatuh air mataku melihat kamu ....
hanya mampu ucapkan ,slamat jalan kasih ....

satu jam saja ,ku telah bisa...
cintai kamu kamu kamu dihatiku....
namun bagiku melupakanmu ....
butuh waktuku seumur hidup...
satu jam saja ,ku telah bisa....
sayangi kamu di hatiku....
namun bagiku ,melupakanmu butuh waktuku seumur hidup ...
di hatiku ...

wouwooo ....oooo...ouwooo o...

-kembali ke reff-

bridge : satu jam saja , ku telah bisa ....
cintai kamu kamu kamu di hatiku ....
namun bagiku melupakanmu butuh waktuku seumur hidup ....
satu jam saja , ku telah bisa ...
sayangikamu di hatiku ....
namun bagiku lupakanmu butuh waktuku seumur hidup wooo...wooo...ouwoooo....

( ST 12 - Saat Terakhir)

-Selesai-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar