Minggu, 03 Juli 2011

Gue cuman minta satu kata sama lo "JUJUR"

Gila ya?hari ini gw superbete abis gara-gara ulah seisi rumah yang bikin gw super nyebelin abiss .bayangin ajah gw dari tadi pagi gw bangun tidur cuman untuk disuruh cuci piring gila ya?mendingan kalo gitu gw tidur lagi ajah deh kayak begini doang mah gw capek tahu kayak gituan doang mah .tapi gw disini berusaha buat hormatin bokap gw .tapi tetep ajah gw gak suka kayak gitu .yaudahlah mau diapain lagi.gw akhirnya nyuci piring dan sehabis cuci piring.gw mutusin buat online sebentar alias buka facebook.
"Teteh"kata kakak gw
"Apa"kata gw
"Udahan blom,aku mau buka facebook aku sebentar ,aku mau masukin foto"kata kakak gw
"Iya tunggu sebentar"w itu gkata gw
Gak lama setelah itu gw off dan secara gantian .kakak gw nyalain bluetooh dan gw akhirnya masak mie goreng karna nunggu nya lama akhirnya gw mutusin buat nonton acara musik sambil main hape gw .setelah airnya mendidih gw masukin mie goreng gw lalu gw nuangin bumbu nya ke dalam piring besar beserta kecap,saos,dan minyak yang tertera di dalam bungkus mie tersebut usai mie nya udah mateng gw akhirnya ngambil piring dan sendok untuk makan sambil nonton acara televisi .gak lama setelah itu bokap gw pulang dan kakak gw lagi membuka pendaftaran sma negri secara online dan akhirnya dia nunjukin ke bokap gw persyaratan nya masuk sma dan kakak gw langsung balik ke kamar sambil membawa laptopnya dan dia langsung marah ke gw dan bikin gw bingung gak karuan
"mana mungkin skhun lo blom kesok keskolah lagi eluar"jawab kakak gw
"Lo ke skolah lagi kapan"jawab kakak gw
"besok"jawab gw
Gak lama setelah itu bokap gw masuk ke kamar gw
"Sarah kamu mau berhenti skolah "jawab bokap gw
"Nggak"jawab gw
Akhirnya setelah marah panjang lebar gw mutusin buat cetak foto .dijalan gw marah sendiri dalam hati:"GAK BISA LIAT SENENG DIKIT APA"
Akhirnya gw tiba di tempat cetak foto gw langsung kasih cd nya ke si penjual
"Jadinya nanti sore "kata si penjual
Akhirnya gw mutusin buat balik pulang dan memasuki kamar dan ternyata ada temen kakak gw .3 jam kemudian adik gw bangun tidur dan kakak gw pergi sama temen nya
"Teh gantian dong teh"kata adik gw
"Nanti dulu aku lagi nulis"jawab gw teriak
"eh apa itu"kata bokap gw gak lama setelah adik gw keluar kamar.
-SELESAI-
Akhirny

Tidak ada komentar:

Posting Komentar