Jumat, 08 Juli 2011

Sarah is hiring.

Gue Ngerasa hari ini adalah hari terakhir gue di bekasi soalnya besok gue ,kakak dan adik gw bakal berangkat ke bandung untuk liburan alias nginep di rumah saudara gw .Gw ngerasa happy banget akhirnya gw liburan ke bandung untuk yang kedua kalinya .pasti bakalan ada kejadian demi kejadian yang gak akan bisa gw Lupain selama gw berada disana .Gw bisa nikmatin indahnya kota bandung tanpa memikirkan apapun .yang jelas gw ke bandung pengen liburan alias melepas kepenatan gw selama ada dirumah dan biarkan gw mencari inspirasi baru selama gw berada di bandung dan gw gak akan lupa sama blog gw yang satu ini .Seru sih tapi ibaratnya jalan-jalan ke luar daerah lebih enak dari pada jalan-jalan keluar negeri.Meskipun Gw belom pernah jalan-jalan keluar negri tapi sebagai warga negara indsonesia yang baik gw pengen nikmatin semua fasilitas yang ada ,Jangan menyerah ,jangan patah semangat

-SARAH VITRADINI-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar