Selasa, 26 Juli 2011

Hari Kedua Masuk SMA (Part 2)

Sebelum pelajaran dimulai tadarus al qur'an yang dipimpin oleh penyiar radio sekolah
.Memang cuman sekitar satu jam saja untuk tadarus al qur'an .setelah tadarus al qur'an ketua kelas mempersiapkan kelas nya serta para murid kelas X.1 melihat penampilan nya sambil merapikan penampilan nya .Sehabis itu dimulailah pelajaran ,Pelajaran pertama adalah agama yang ngajar adalah bapak rifa'i .dan mulailah perkenalan
"Ya,Sebelum kita memulai ke materi pembelajaran ,bapak akan memperkenalkan diri bapak
Nama Bapak Rifa'I Rumah Bapak di perumahan pejuang pratama blok AN .Ada yang rumah nya di pejuang pratama"kata bapak rifa'i sambil melihat beberapa murid

Gw sama temen gw akhirnya menunjukkan tangan gw
"Saya pejuang pratama blok u pak"
"Papanya suka ke masjid "
"Gak pak kerja pulangnya malem"
"saya malam minggu suka nongkrong di masjid itu"
"Kamu"
"Saya Pejuang pratama blok Q Pak"
"Papanya suka ke masjid gak"
"Papa saya pulangnya malem pak,papa saya kerja"
"Saya malam minggu suka nongkrong di masjid al falah tahu kan kalian masjid al falah"
"tahu pak"
-BERSAMBUNG-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar