Jumat, 08 Juli 2011

Sudah Simpan Saja Sedihmu Itu,Ku Akan Datang Part 2

Malam ini bokap gw udah pulang jam 10 dia pulang dengan amarahnya yang melunjak akibat ulah gw dan adik gw
"Kamu bohongin papa apa lagi"ujar papa
"Udah hafalin bacaan sholat blom ,sarah,daffa"ujar papa
"udah'jawab gw
Lalu bokap gw marah sama kakak gw akibat masalah jemput kakak gw
"Udah melly"ucap bokap sambil melempar sarung tangan nya ke muka kakak gw
"Papa udah nunggu kamu dari jam 5 tahu gak,papa bela-belain jemput kamu ngerti melly"
Ujar papa
"Sarah,daffa ,udah hafalan papa mau denger"ujar papa
"Ya Pa"ujar gw
Karna gw gak tahan pengen buang air besar akhirnya gw ke kamar mandi cuman buat buang air besar .dan bokap gw manggil
"Sarah"ujar papa
"Lagi boker"ujar gw
Akhirnya gw udah selesai buang air besar gw akhirnya mengambil al quran dan membaca surat .mencari halaman demi halaman yang gw cari untuk hafalan surat .dan akhirnya gw mutusin buat baca surat al maun dan tunjukin ke papa.
"Coba kamu baca duduk diantara dua sujud,abis itu gantian si abang"ujar papa
Dan akhirnya gw nunjukin ke papa,baca surat duduk diantara dua sujud ,lalu gw mengasih buku tersebut ke adik gw
"kamu baca zhuan falun nya deh"ujar papa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar