Minggu, 31 Juli 2011

Marhaban Yaa Ramadhan

Gak terasa sekarang udah masuk bulan puasa yaitu bulan penuh ampunan ,berdzikir,
bersodaqoh dan perbanyak iman ,Sama seperti tahun-tahun sebelumnya gw menjalani puasa ramadhan kali ini tanpa kakak gw karna kakak gw lagi tugas di cianjur dan belom tahu pulangnya kapan ,jadi gw sahur sama bokap dan adik gw ajah ,Gw ngerasa sepi banget pas ditinggal pergi kakak gw saat dia sedang tugas di cianjur ,rasa kangen pun mulai ada di pikiran gw ,Gw ngerasa punya salah sama dia ,Akhirnya gw bangun sahur dan sudah tersedia mie goreng yang udah beli tadi sore ,Akhirnya gw dan adik gw makan sahur sementara bokap gw makan sahur dengan sayur sawi karena mie nya sudah abis ,adik gw menyetel tv nonton acara sahur .Abis makan gw mutusin buat tiduran sebentar tapi malah gw ketiduran dan bangun sekitar jam 9.20 menit.

Gw baru diajarin tentang puasa waktu gw kelas 3 SD ,meskipun masih bolong gw udah ngerti apa arti tentang puasa ,kadang kalo lagi haid gw gak puasa karna itu hukumnya wajib bagi cewek yang lagi mens (gak boleh puasa)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar