Jumat, 22 Juli 2011

Hari pertama masuk SMA

Hari ini adalah hari pertama dan hari kedua gw masuk SMA.meskipun gw harus lebih mandiri lagi terutama dalam soal penampilan .Gw harus lebih memerhatikan lagi karna gw gak bergantung lagi pada bokap gw.Gw liat bokap gw kayaknya kasian banget harus rela kerja kesana-kesini cuman untuk membiayai hidup anak-anaknya.Contohnya kayak gw tadi pagi gw harus buru-buru berangkat sekolah karna terlambat masuk .Jadinya gw harus rela dihukum disuruh berdiri selama satu setengah jam sampe akhirnya gw dipanggil wali kelas gw suruh menghadap ke ruang guru .dan akhirnya gw disuruh pembin aan .
"Kamu nyaman dengan penampilan kamu seperti ini,pantas gak kamu itu"ujar wali kelas gw
"Nggak Pantes Bu"Ujar Gw
Akhirnya wali kelas gw mengambil absen dan menyuruh gw mengasih absen itu ke sekretaris kelas .
"Nih kamu kasih absen ini ke sekretaris kelas"ujar wali kelas gw
Gw akhirnya berjalan menuju ruang kelas 10.1(kelas gw)dengan menaiki anak tangga ,lalu kemudian gw menaiki anak tangga lagi menuju lantai tiga yaitu tempat dimana kelas gw berada.Gw memasuki kelas gw yang paling ujung dan mengasih absen ini ke sekretaris kelas .usai mengasih absen gw kembali duduk di meja gw.
_Bersambung_

Tidak ada komentar:

Posting Komentar