Sabtu, 23 Juli 2011

Hari Kedua Masuk SMA

Maaf ya kemaren gw gak sempet nulis disini karna badan gw capek banget ,dan gw akhirnya ketiduran di kamar gw dan gw lupa buat berbagi cerita gw disini .

Hmm gw akan cerita sekarang ....

Kemarin gw masuk gak terlambat karna gw on time ke skolah meski dalam keadaan ngantuk abis .akhirnya gw mutusin buat berangkat skolah sehabis makan pagi,gw mandi,abis itu gw pake seragam baru gw sama kerudungan baru gw ,gw ambil tas,dan pamitan sama bokap
Dan Adik Gw.
"Pa Aku Berangkat Yaa"Ujar Gw
"Udah Makan"Ujar bokap gw
"Udah Pake Nasi sama Kecap"ujar gw
Akhirnya bokap ngasih gw uang jajan dan gw ambil sepatu ,memakai sepatu gw dan tas gw setelah itu gw salaman sama bokap gw .Gw jalan dengan menaiki sepeda gw sejak SMP sampe gw SMA sekarang ini .Dan semuanya masih awet kayak dulu ,gak ada yang baru kebanyakan semua anak SMA rata-rata pake motor dan cuman gw yang pake sepeda karna biar sehat.dan sampe gw di sekolah gw masuk ke arah pintu gerbang sekolah disusul oleh anak-anak lain .gw menaruh sepeda gw dan berjalan menaiki anak tangga

-BERSAMBUNG-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar