Selasa, 19 Juli 2011

Masa Orientasi Siswa(MOS)

Hari ini adalah hri kedua gw masa orientasi siswa (mos)sebenarnya sih dari kemaren mos nya cuman karna gw gak sempet berbagi cerita disini karna nyiapin bahan-bahan buat mos .sampe bokap gw marah-marah cuman gara-gara nyiapin bahan buat mos.

"dari kemaren sarah siapin,kamunya malah meleng ,papanya meleng kamunya juga ikut-ikutan meleng"ujar bokap sambil marah-marah

Akhirnya gw diam dan jadi pendengar setia marah-marahnya bokap gw.dan gw pun akhirnya seneng banget bisa masuk sma,Yaitu SMA taman harapan .jaraknya tidak jauh dari rumah gw dan juga bareng sama sahabat gw dari SMP yaitu andro yang kebetulan dia sekolah di smk taman harapan ,meskipun gw beda banget sama anak-anak sma yang kebanyakan pake motor gw seneng ajah meskipun gw blom dibolehin naik motor sama bokap .dan impian gw buat masuk sma akhirnya kesampean juga .meskipun agak malu-maluin sedikit yang penting gw mau belajar lebih dewasa dan juga mandiri.

-BERSAMBUNG-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar