Senin, 01 Agustus 2011

Marhaban Yaa Ramadhan(Part 2)

Hari ini adalah hari pertama puasa gw meskipun gw harus menahan hawa nafsu yaitu minum ,gw harus menahan diri dari itu semua gw harus mencoba perlahan demi perlahan harus gw jalanin dengan keikhlasan hati gw.Gw jadi inget waktu gw kelas 3 SD gw rela puasa gw bolong satu hari cuman buat liat orang makan karna gw gak tahan liat kakak gw makan dan gw bertanya sama kakak gw
"Teh kok gak puasa"
"Aku lagi mens"
Aktivitas hari pertama puasa gw dimulai saat pada sore hari yaitu sekitar jam 4 sore sehabis gw balikin novel gw langsung beli sayur
"beli sayur ya,adanya sayur nangka ,sama sayur sop"
"Ya udah deh bu sayur sop ajah"
Gw beli sayur sop karna bokap gw gak suka sama sayur nangka ,abis beli sayur gw cuci piring ,gak lama bokap gw pulang dan abis cuci piring gw langsung masak air buat bikin teh (minuman untuk buka puasa) dan adik gw membeli makanan buat buka puasa yaitu kolak .selesai gw masak air kemudian gw menuangkan nya ke dalam cangkir teh .gw ambil gula dan buatlah teh manis untuk minuman buka puasa,sambil nunggu bedug maghrib gw mutusin buat baca novel radikus makankakus yaitu buku ketiga nya Raditya Dika Sambil ketawa-tawa karna ceritanya Lucu abis ,Gak Lama Setelah Itu Bedug Maghrib berkumandang gw langsung mengambil gelas merah punya gw ,adik gw ambil gelas warna biru sementara bokap gw ambil gelas warna Pink .Lalu kita meminum teh manis setelah itu ambilah kolak masing-masing .Sehabis makan kolak gw mandi dan membuka celana dalam gw,dan ternyata apa yang terjadi
"Astaghfirulloh alladzim,Gw MENS,Paling cuman hari ini doang ,tenang ajah"kata gw
Gw membuka baju gw dan gw mandi ,abis mandi gw ambil hp bokap gw dan gw Liat ada sms dari kakak gw dan gw membuka fitur sms:"Met buka puasa papa dan adik-adiku"
kemudian gw membalas sms nya"Kita udah buka puasa dari tadi ,dari sarah adikmu tq"
-BERSAMBUNG-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar