Kamis, 25 Agustus 2011

Menyerah

Tadi malam gw dapet sms gak terduga yang nanyain tentang gw ,gw pun dengan cepat akhirnya membalas sms tersebut sebelum bokap gw manggil gw cuman untuk disuruh tidur
"Sarah"ujar bokap
"Iya"jawab gw
"Tidur deh ayo jangan ngelawan lagi deh udah dibilangin masih dilawan juga papanya,
ntar sahur bangun nya susah lagi "ujar bokap gw marah-marah
Gw udah panas denger ucapan bokap kayak gitu ,akhirnya gw masuk kamar dan gw tertidur

PUKUL 03.30 PAGI
akhirnya hp gw berbunyi bergetar ada dua sms yang tadi malam ,gw pun heran dan aneh dia tahu nomor gw dari mana ,
"sarah tolong ambilin piring dong "ujar gw
Gw masuk kamar lagi dan bingung harus mau ngapain dan tiba-tiba kakak gw masuk kamar dan melihat gw lagi memainkan hp nya
"Bukan nya ambil piring malah main hape dasar blo'on"ujar kakak gw marah
Gw akhirnya bergegas keluar kamar dan mengambil piring untuk makan sahur tanpa berbicara sepatah kata pun dengan marah gw ke kakak gw .gw akhirnya mengambil 3 piring dan mengambil nasi untuk gw,kakak,bokap dan adik gw .abis itu kita menyetel televisi menonton acara saatnya kita sahur(sks) di trans tv dengan banyolan khas adul,soimah,trio cagur,benjo,opie kumis,dan olga syahputra serta bintang tamu penyanyi memes dan anak nya kevin aprilio (personil band vierra) tak lupa juga ada ustad muhammad nur maulana yang akan memberikan ceramah,doa,dan tausiyah . Gw mutusin buat duduk diteras ruang tamu dan gw gak tahu apa yang gw lakuin di sana .
Gw berfikir:"Apakah cuman segini kemampuan yang gw punya,gw emang jorok,gw emang gak tahu apa-apa,gw emang gak punya skill ,semua orang bilang kalo gw adalah bego,tolol dan blo'on .kalo gitu buat apa gw dilahirin di dunia ini tanpa ada sebab dan keterangan yang jelas ,mendingan gw mati ajah kalo kayak gitu mah"ujar gw dalam hati.
Itu sebabnya gw selalu jutek ke semua orang ,kecuali cowok yang deketin gw ,ibaratnya dia gak bisa menerima gw apa adanya .gw capek ,jenuh dengan hidup ini apakah gw lebih baik mati,atau tidak?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar