Senin, 22 Agustus 2011

Marhaban Yaa Ramadhan(Part 3)


Hari ini gw lewati bulan puasa kali ini dengan penuh kelancaran dan gak ada masalah gw mulai dari acara sahur dan seperti biasa makan sahur gw adalah indomie ayam bawang kali ini bokap gw yang masak jadi gw bangun tidur udah nyium bau nya deh sampe kamar gw .gw pun bangunin kakak gw buat ikutan sahur abis itu gw bangunin adik gw dan gw ambil satu buah piring dan kemudian berjalan menuju magic jar(tempat nasi)yang letaknya berada di depan televisi gw mengambil semangkuk nasi sehabis itu gw ambil semangkuk indomie ayam bawang kemudian disusul oleh kakak dan adik gw kemudian gw menyetel televisi alias menonton acara sks(saatnya kita sahuir)trans tv kali ini seperti biasa ada Trio Cagur,Omesh,Solmah,Adul,Benjo,Dan Olga Syahputra dengan bintang tamu boyband sm*sh tak Lupa ada ustadz muhammmad nur maulana yang akan memberikan ceramah,tausiyah,dan dzikir .gw ,bokap,kakak dan adik gw menonton acara tersebut sambil tertawa terbahak-bahak melihat ulah wendi "cagur",deni"cagur",
adul dan olga sambil merayu si sales promotion girl(spg) di iklan 1m3 dan sampailah imsak pukul 5 pagi tibanya ustadz muhammad nur maulana berceramah dan dilanjutkan sholat subuh berjamaah,abis itu gw tidur lagi dan gw bangun jam 9 pagi
"enaknya ngapain ya,mending gw ngabuburit ajah lah sampe jam 5 sore"ujar gw
gw mutusin buat keluar rumah buat beli majalah gaul dan gw bertanya sama si penjual majalah
"Ada majalah gaul gak"ujar gw
"blom baru bisa dateng besok hari selasa"ujar si penjual
"Oh gitu ya makasih ya"ujar gw
Kemudian gw mengayuh sepeda gw menuju tempat jualan pulsa dan gw mengisi pulsa di hp gw ,gw akhirnya balik pulang dan mutusin buat internetan di hp gw alias browsing di facebook gw sebentar sampe jam 12 abis itu gw mengambil hp kakak gw dengerin lagunya dewa 19 -kamulah satu-satunya abis itu gw ganti lagi dengan lagu Ungu band berjudul berjanjilah kemudian kakak gw nyuruh gw buat beli kolak ,abis beli kolak gw mandi dan tibalah bedug maghrib alias berbuka puasa

-SELAMAT BERBUKA PUASA YAA-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar