Minggu, 21 Agustus 2011

Keluargaku Matahatiku

Kemaren dengan gelisah bokap gw nungguin kakak gw pulang dari cianjur dengan muka yang marah banget sama kakak gw bokap menyuruh adik gw buat sms kakak gw
"Abang "
"Iya"
"SMS In teteh melly bilang udah sampe mana"ujar bokap
"Iya"
Akhirnya adik gw mengambil hp bokap gw dan sms kakak gw
"Teh udah sampe mana"
SMS itu akhirnya terkirim ke hp kakak gw dan bokap gw kembali bertanya
"Abang"
"Iya"
"Udah dibalesin sama teteh melly"
"blom"
"Akh geblek bener deh teteh melly nya ,orang pengen nunggu dia pulang eh ditungguin malah gak sampe-sampe,bang mau tahu gak teh melly sms jam berapa"
"emang teteh melly sms jam berapa"
"Jam sebelas tadi teteh melly sms ke papa"
Gw bantu bokap ngomong ke adik gw
"Dia bilang dia jalan dari ciputat ke bekasi naik bis"
Gw akhirnya mandi sehabis adik gw selesai mandi ,adik gw disuruh bokap buat beli kolak buat buka puasa .abis gw selesai mandi gw ngambil hp bokap dan membuka fitur sms gw pikir dari teteh melly
"pasti udah dibales sama teteh melly"ujar gw dalam hati
Dan gw buka sms tersebut ternyata dari sahabat gw andro
"sialan ternyata dari andro"
Gw buka fitur sms dari andro:
"Gppa,aktifin dong"
Dengan cepat gw bales sms dari andro:
"Iya ni lg aktif kok,emg ny knp."dan terkirim
Akhirnya adik gw udah membeli kolak buat buka puasa dan gw bertanya sama adik gw
"biji salak nya mana bang"
"abis teh"
"kalo gitu beli dulu gih"kata bokap
Akhirnya gw jalan membeli biji salak dan sesampainya disana si penjual ngomong
"Dek pasti mau beli biji salak ya"kata si penjual
"Iya"kata gw
"Biji salak nya abis tuh dek"ujar si penjual
Akhirnya gw balik pulang dan mempersiapkan teh manis buat buka puasa
dan akhirnya bedug maghrib pun tiba gw mengambil gelas warna merah alias gelas favorit gw lalu disusul oleh bokap sama adik gw yang mengambil kolak dan meminum teh manis .
Satu menit kemudian kakak gw pulang dan bertanya sama gw
"Assalamuallaikum"
"Wallaikum salam"
"Papa mana"
"Lagi dibelakang,lagi nyuci"
"Rapihin tuh baju -baju yang ada di kasur"
Kemudian kakak gw berjalan ke belakang dan bersalaman sama bokap dan sehabis bokap nyuci terjadilah apa yang harus terjadi :BOKAP GW MARAHIN KAKAK GW?
Mau tidak mau kakak gw menjelaskan semuanya ke bokap gw secara panjang lebar
yang dibales sms kakak gw:Pa aku mau menuju pulang aku dari cempaka putih janjian sama dinda "
Dan kemudian bokap gw bicara
"Papa minta kamu jangan berharap apapun dari mama kamu,semuanya mimpi ,dia bilang mau beliin kamu motor gak ada itu,mama kamu dicempaka putih sampe lebaran kan iya kan pasti maul udah marah-marah tuh karna dia tidurnya dibawah tangga"


Tidak ada komentar:

Posting Komentar