Rabu, 23 November 2011

Gokil Abeiss

Tadi pas semua murid sholat dzuhur, kecuali bagi wanita yang sedang berhalangan ada kejadian lucu dan konyol abiess yaitu dari kelas x.3 mereka adalah gue,sandra,nuri,jeany,dini,eva,endang,dan aulia sedang membicarakan soal masalah anak kelas x.3 .entah siapa yang gw omongin yang jelas gw tidak mendengarkan pembicaraan mereka.

Oke karna gw sendiri bosen dengan membaca novel ,akhirnya gw mutusin buat nulis lagu yang berjudul Rindu Milik Penyanyi Agnes Monica .Nuri pun ngomong
"Dini ,coba akting lagi kayak kemaren"kata nuri
"Kemaren gw dikadalin tahu nggak sih sama dia"ujar dini sambil menunjuk ke arah gue
"Lo akting gw juga bisa akting"ujar gw
"Wah parah"ujar dini
Sebagai penghilang rasa bosan gw,dini dan nuri memperagakan akting nya di depan gw,sandra,jeany,aulia,eva ,endang dan aulia ,yah itung-itung sebagai penghilang rasa bosen gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar