Senin, 21 November 2011

Sumpah,Hari Ini Gue Capek Banget

Tadi siang sekitar jam 10.30 wib adalah pelajaran terakhir yaitu pelajaran olahraga ,murid kelas x.3 berjalan menuju lantai atas untuk disuruh kumpul sama pak herman ,gw paling duluan nyusul ketiga temen gw. jalan ke atas dan sesampai nya diatas dulu nya adalah kelas x.5 tapi sekarang sudah menjadi tempat olahraga .Gw melihat sigit sedang bermain bola pingpong melawan pak herman ,dan selain gw juga ada eka,alfi dan rizaldi sudah tiba duluan .gw mencari tempat duduk dan pak herman menyuruh eka dan alfi untuk memanggil murid lain nya.
"Yang lain pada kemana"ujar pak herman
"Masih pada dibawah pak"ujar eka
"Panggilin"ujar pak herman
Eka Dan Alfi berjalan menuju kelas x.3 untuk memanggil murid lain nya,dan tibalah mereka
"Masuk"ujar pak herman
Mereka masuk dan duduk,pak herman menerangkan tentang materi bola pingpong ,dan pak herman memanggil murid kelas x.3 untuk mempraktekkan cara main bola pingpong sesuai dengan absen nya
"Saya akan manggil kalian semua sesuai dengan absen"ujar pak herman
Pak Herman Pun Mengabsen seluruh siswa kelas x.3 mulai dari agus maulana septiawan sampe yuni oktaviani ,gw nomor urut absen 23 setelah sa'diyah ,gw grogi ,tangan gue kaku,dan banyak anak-anak tertawa melihat cara main gw
"Saya sebelah sana pak"ujar gue
"Iya"jawab pak herman tegas
Ya udah gw nyoba main semampu gw
"Sabar ya rizaldi"ujar yuni
"Weits gila sarah main nya keren"ujar komar dan sarwoedi
Gue Nyoba fokus dan hasilnya nihil
"Sarah kalo apa apa ngobrol dong jangan diem doang"ujar sandra
Dan bel sholat dzuhur berbunyi murid kelas x.3 berjalan menaiki anak tangga menuju lantai tiga yaitu berjalan menuju kelas x.3.yang perempuan untuk mengambil mukena ,bagi perempuan yang sedang berhalangan berjalan menuju ruang guru ,bagi laki-laki berjalan langsung menuju masjid
abis ambil mukena siswi kelas x.3 berjalan menaiki anak tangga menuju masjid .dan disana sudah ada anak kelas XI Dan XII disusul oleh siswi SMK .gw mengambil wudhu dan sholat dzuhur berjamaah pun dimulai .selesai sholat dzuhur siswi SMA Berjalan menuju kelas mereka masing-masing
Dan Tibalah dikelas gw ,gw berjalan menuju tempat duduk gw,memasukkan mukena dan sajadah gw dan gw memakai sepatu
"Eh jangan dikunciin dong sandra"ujar gw
"Kunciin ah"ujar sandra
"Woy bukain dong"ujar gw
"Kak tolong bukain dong bisa nggak"ujar gw
Dan dibukalah pintu nya
"Ghani ghani"kata anak cowok kelas XI IPA 2
"Mampus nih gue"ujar gw
Gw berjalan menuju kantin untuk mengambil sepeda
"Eh ada gita gutawa naik sepeda"ujar kakak kelas XII IPA 3
Gw menebar senyum ke mereka lalu gw menggenjot sepeda gw dan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar