Kamis, 24 November 2011

Gue Bete,Gue Bimbang,Gue Takut ,Gue Galau,Semua Tumbuh Jadi Satu

Hari Ini Gue Bete Dengan Semua Yang Ada Hadir Pada Hari Ini kenapa gw kayak begini?
Gue mulai dari tadi pagi .semua isi stasiun televisi diisi acara akad nikah putra bungsu dari Presiden Republik Indonesia Susilo Bambang Yudhoyono,Putra Tersebut Bernama Edi Baskoro Yudhoyono
Atau biasa dipanggil ibas ,dengan wanita bernama Siti Rubi Aliya Rajasa Biasa Dipanggil Aliya Adalah Putri Dari Menteri Perekonomian Hatta Rajasa ,Bagaimana Tidak Mulai Dari Acara Infotainment Sampe Acara Berita Pun Menayangkan Acara Akad Nikah Anak Petinggi Di Negara Ini,Gue Bete Dan Akhir nya gw pindah channel dan masih di acara yang sama pula .gue pasrah dan gue terpaksa menonton acara tersebut
"Teh Papa Berangkat Ya"ujar bokap gw
"Iya"ujar gw
Nah Tadi siang gw sms an sama sahabat gw andro,lalu andro minta gw buat telpon ,gw menelpon andro dan apa yang terjadi ?sama dia tidak di angkat ya udah gw chatting sama dia lewat fb bokap gw
dia bilang"gk"jelas gw marah banget sama dia,lalu gw off sebentar ,pas gw mau buka fb tiba-tiba password fb bokap gw ada yang ganti,bokap gw pasti menuduh andro yang ganti ,gw nggak mau persahabatan gw sama andro jadi rusak karna berbagai macam masalah ,gue pengen lebih dewasa,gak kayak anak kecil lagi dan gw berbicara dalam hati dan blom sempet disampein ke bokap gw:
"Pa ,maafin aku ya kalo selama ini aku nggak pernah ngikutin apa kata papa,nggak ikutin semua peraturan papa,tapi papa kenapa sih selalu marah-marah sama aku cuman masalah andro doang pa,Aku Udah salah di mata papa,Andro itu Nggak Seburuk Yang Papa Kira Pa,Aku Tahu Papa Ngelarang Aku Buat Sahabatan Lagi sama Andro ,Tapi Papa Jangan Salah Sangka Dulu,Aku Tuh Pengen Bebas Pa"

Cuman kata itu yang belom gw sampein ke bokap gw dan gw berharap mudah-mudahan bokap gw ngerti

Tidak ada komentar:

Posting Komentar