Selasa, 15 November 2011

Gue Salah Masuk Toilet

Tadi pagi pas bel istirahat gw berjalan menuju kantin dan bertemu kakak kelas gw bernama firman ,gw langsung nundukin muka gw dan berjalan cepat menuju kantin
"Eh sarah"kata kak firman
"Siapa ya gue nggak kenal sama lo"ujar gue
"Kalo gitu boleh kenalan nggak"ujar kak firman
"Nggak"jawab gue berlari kecil menuju kantin dan kak firman rupanya ngikutin gw dari belakang sambil menarik lengan baju gue
"Siapa sih nih"ujar gw
Lalu gw nengok ke belakang,kak firman ngikutin gue dan gw berkata"ASTAGHFIRULLAHALLADZIM"kata gw ,Lalu gw berlari cepat menuju kantin,dan menuruni anak tangga ,pas sampe dikantin gw ngeliat nggak ada pedagang mie goreng yang ada cuman pedagang roti,bakso,es teh,nasi uduk,kentang dan pisang ,goreng .ya udah gw beli es teh satu
"Kamu apa sarah es teh"ujar si penjual es teh
"Iya bu"ujar gw
dan gw mengambil satu buah es teh yang berbentuk plastik ,gw kasih duitnya,dan kembali 4.000 ,lalu gw berjalan menuju tukang siomay
"Bang siomay berapa bang"ujar gw
"2.000"ujar si penjual siomay
"Ya udah deh mas saya beli deh"ujar gw
"Siomay nya ajah apa gimana neng ,pake tahu"ujar si penjual
"siomay nya ajah deh bang"ujar gw
Si abang penjual siomay mengambil pesanan gw
"Nih neng"ujar penjual siomay
"Makasih ya bang"ujar gw
Gw berjalan menuju kelas dan lagi-lagi gw ketemu firman dan dijegat sama dia
"Ah misi doong"ujar gw
Gw berjalan menuju kelas lewat bawah yaitu lewat ruang guru dan mendengarkan omongan anak cowok
"eh cewek lo tuh,sarah dicariin"ujar anak cowok
"Idih ,pada genit banget sih sama gw,ih"ujar gw
Gw berjalan menuju toilet dan makan siomay disana,gw lagi-lagi liat firman
"mampus nih gue "ujar gw berjalan menuju toilet cowok
"Sarah ngapain masuk toilet cowok"ujar dita dan ganesha
"Gue nggak tahu"ujar gw
"Bagus deh gw nggak ketemu firman ,amit-amit jabang bayi "ujar gw
Dan bel masuk berbunyi saatnya berjalan menuju kelas dan untuk yang ketiga kalinya gw ketemu firman lagi
"Siapa ya ,gw gak kenal sama lo"ujar gw
"Kalo gitu boleh kenalan nggak"ujar firman
"Nggak boleh"ujar gw
Gw berlari kecil dan firman ngikutin gw dan firman jegat gw di kelas XI IPA 1
"Misi dong gw mau masuk kelas"ujar gw
Firman berhenti jegat gw dan gw berjalan masuk kelas .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar