Selasa, 01 November 2011

Perubahan Kelas

Hari ini terjadilah perombakan kelas untuk yang kedua kali nya,kali ini hanya untuk kelas X ,sedangkan kelas XI dan XII sudah duluan ,gw lagi-lagi dikelas x.3 adalah kelas super heboh dan paling berisik ,gw karna datangnya terlambat jadi nya gw duduk sama lia dan semua murid rata-rata pindahan dari kelas x.1 dan x.2 ,gw duduk sama lia dengan senang hati karna itu cuman tempat duduk yang tersisa satu-satu nya , "Sarah lo disini"kata ina Gw duduk dibelakang ina dan di sebelah ina adalah yuni ,gw duduk sama lia yang baik sama gw ,ya udah abis tadarus al qur'an dimulailah pelajaran fisika berhubung pak cahyono nya nggak masuk jadi nya seisi kelas heboh dengan cara nya masing-masing ,dan pak zamri masuk ke kelas kami, "Eh kalian pelajaran siapa"ujar pak zamri "Fisika pak"ujar komar "Terus guru nya kemana"ujar pak zamri "Nggak masuk pak"ujar komar "Ketua kelas nya mana"ujar pak zamri "belom di umumin pak"ujar yuni "Eh kalian bisa diam nggak,saya lagi ngajar kelas sebelah lho,siapa wali kelas nya "ujar pak zamri "Pak Nasron Pak"Ujar Yuni "Eh kalian ini di cap sebagai kelas yang paling berisik,paling heboh,malu sama kelas-kelas lain nya,nggak berisik ,disini berbagai macam ke egoisan ada disini semua nya ,sama saja kalian tidak niat belajar ,ketua kelas nya jangan si komar deh nggak beres"ujar pak zamri "Tahu komar wuuu"ujar anak-anak "Syut...syut ,,,,nanti bu maully akan dateng kesini dan memberi tugas pada kalian "ujar pak zamri Pak zamri berjalan meninggalkan kelas x.3 dan berjalan menuju kelas XI IPA 2 ,sepeninggal pak zamri bu rika masuk dan bergantianlah pelajaran kedua yaitu ekonomi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar