Senin, 31 Oktober 2011

Takut Dan Trauma

Tadi siang pas pelajaran pak herman yaitu pelajaran terakhir adalah pelajaran olahraga atau disebut penjasorkes ,Pak herman mengajarkan tentang materi hari ini adalah materi tentang senam lantai ,kali ini lokasi nya berbeda ,biasa nya di lapangan sekarang di kelas karena atas permintaan dari anak-anak kelas x.3 ,gw membiarkan teman-teman gw bebas dalam memilih apapun ,Gue sebenarnya sih kalo dari fisik sebenarnya udah siap tapi karna gw takut di ketawain sama anak-anak cowok terutama sigit ,Pak Herman kemudian menerangkan tentang materi senam lantai seperti apa Dan sebelum dimulai "Tadi siapa yang meminjam kaos olahraga dari kelas sebelah,tunjuk tangan nya"ujar pak herman Karna nggak ada satu pun anak cowok yang tunjuk tangan membuat pak herman marah besar "TUNJUK TANGAN NYA"ujar pak herman marah Anak cowok pun menunjuk tangan nya mereka adalah zahrul,hakim dan krisna "Mana kaos nya "ujar pak herman "Nggak bawa pak"ujar mereka Kemudian Pak Herman Memperingatkan Kepada Kelas X.3 "Saya Peringatkan Pada kalian ya,,jangan suka meminjam kaos olahraga ya, mau tahu dampak nya apa"ujar pak herman "Nggak tahu pak"ujar anak-anak "Karna dampak keringat nya dari teman kamu itu,baju olahraga itu dipake sama temen kamu terus keringatan terus dipake lagi sama kamu ,dampak nya bisa terkena penyakit kanker ,dari teman kamu menjadi kamu yang kena ,ya"ujar pak herman "Mengerti kalian semua"ujar pak herman "Ngerti pak"ujar anak-anak "Oke sekarang kita masuk ke materi"ujar pak herman Selesai menerangkan,pak herman kemudian memperagakan tentang gerakan senam lantai seperti apa , dan selesai memperagakan tentang senam lantai,pak herman menyuruh anak-anak kelas x.3 untuk berdiri dan mengikuti gerakan demi gerakan bersama pasangan nya ,gw bersama marina dan sri tidak mengikuti karna tidak mendapatkan pasangan nya .pak herman kemudian menunjuk dini "kamu sini"ujar pak herman Pak Herman Menerangkan Tentang Gerakan Berpasangan (Gue Nggak Tahu Nama Gerakan nya apa) "Seperti ini nih kira-kira ya"ujar pak herman "Mampus lo din"ujar yuni "sarah bibirnya mingkem napa"ujar sandra Dini Kembali Duduk Dan Pak Herman Kemudian Menyuruh Anak Cowok Untuk memperagakan senam lantai tersebut abis anak cowok bergantianlah anak cewek ,gw yang paling terakhir setelah marina dan sinara ,jujur gw kaku abis karna gue lagi-lagi diketawain anak cowok ,gw tahu pak herman kayak nya kesel banget sama gw ,tapi gue berusaha memperbaiki badan gw yang kaku "bukan begitu cara nya ,dia malah kayak gitu maju mundur"ujar pak herman Gw menghindar dan memilih menyendiri dan koreksi diri gw "Misi assalamuallaikum"ujar doni anak kelas XI IPA 1 "Kalo Masuk Itu Yang Sopan"ujar pak herman "Maaf Pak"ujar Doni "Mau Manggil Ketua kelas"ujar doni Komar Maju dan kemudian masuk lagi membagikan formulir lomba gambar yang diselenggarakan oleh Honda Beat "Komar sini komar"ujar yuni Kemudian komar mengasih formulir itu ke yuni ,pak herman menyuruh anak cewek untuk memperagakan materi kedua Gw memilih untuk menghindar dan duduk didekat yuni dan tak lama kemudian bel sholat dzuhur berbunyi saatnya kita mengambil mukena dan sebelum itu kita melihat beberapa papan nama bahwa besok akan terjadi perubahan kelas untuk sementara kelas x.1(kelas khusus) sementara ditempatkan diruangan multimedia karna kelas nya belom siap "sarah gue paling ganteng disini"ujar komar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar