Jumat, 21 Oktober 2011

Gue Terjatuh Lagi

Pukul 05.30 WIB Gue bangun tanpa bunyi alarm di handphone bokap gw ,gw bangun dan langsung menghidupkan lampu ruang tengah dan gw meminum segelas air teh,dan gw berjalan menuju kamar bokap untuk mempersiapkan pelajaran ,gw buru-buru mempersiapkan pelajaran ,abis nyiapin pelajaran gw berjalan menuju meja makan untuk mengambil uang buat beli nasi uduk ,gw berjalan menuju ruang tamu dan membuka pintu ruang tamu, gw memakai sendal dan membuka pintu pagar ,gw berjalan dengan bimbang bak orang yang sedang memikirkan masalah ,gw kemudian menyebrang dan sampailah di warung bu turli "Beli apa nasi uduk"ujar bu turli '"Iya bu ,beli dua ya bu gak pake sambel "ujar gw Bu turli melayani pesanan gw,kedua jari gw di tangan kanan memegang kaca meja dagang bu turli sambil melihat isi warung bu turli yang sudah disusun secara rapih "Nih neng"ujar bu turli "Iya bu,nih duitnya"ujar gw "Iya makasih ya neng"ujar bu turli Gw berjalan meninggalkan warung bu turli sambil memegang kantong plastik kecil berwarna hitam yang berisi dua bungkus nasi uduk yang gw pegang di tangan kiri gw sambil melihat beberapa kendaraan yang lewat seperti motor dan sepeda ,juga ada tukang nasi uduk nya bu ari ,gw sampailah dirumah dan menaruh bungkus nasi uduk itu di meja makan ,gw berjalan menuju dapur untuk mengambil piring dan sendok,gw membuka kantong plastik warna item dan satu bungkus nasi uduk ,dan gue berjalan menuju ruang tamu dan membuka bungkus nasi uduk tersebut kemudian gw makan,abis makan gw mengambil segelas air teh dan gw berjalan menuju belakang untuk mengambil handuk dan gw masuk kamar mandi ,pintu kamar mandi gw kunci,gw menaruh handuk ,abis itu gw membuka kaos gw,celana pendek gw, dan pakaian dalem gw,dan gw mandi ,abis mandi dengan badan yang ditutupin dengan handuk gw berjalan menuju kamar dan berpakaian "Baru siap-siap kamu sarah"ujar kakak gw Gw melanjutkan berpakaian,abis berpakaian gw berjalan menuju kamar bokap gw untuk mengambil tas sekolah gw ,abis ambil tas gw berjalan menuju ruang tamu untuk memakai kaos kaki dan sepatu,abis memakai kaos kaki sepatu adik gw bangun "Teteh gak bangunin aku sih ,jadi nya aku telat kan"ujar adik gw Gw berjalan menuju kamar mandi wc untuk berpamitan sama kakak gw,gw mengetuk pintu kamar mandi wc "Iya"ujar kakak gw "Teh aku berangkat ya"ujar gw "Teh tolong bilangin sama daffa ya kalo ada tukang roti lewat panggilin"ujar kakak gw "Iya"ujar gw "Eh gak salaman sama papa nya"ujar bokap gw "Pa aku berangkat ya"ujar gw "Iya"ujar bokap gw Gw berjalan menuju ruang tamu untuk mengambil botol minum gw sama masker "Abang"ujar gw "Hmm"ujar adik gw sambil memakai sepatu "Tadi kata teh melly nanti kalo ada tukang roti lewat panggilin ya"ujar gw "Iya"ujar adik gw Gw berjalan menuju teras sambil memakai masker ,gw mengeluarkan sepeda gw dan gw mengayuh sepeda keluar rumah secara pelan ,tanpa disengaja ada kendaraan sepeda motor yang hampir menyerempet sepeda gw "Yee dasar bocah''ujar si pengendara motor Karena gw kagok ,akhirnya gue mutusin buat jalan lagi dan sampailah di sekolah,gw menaruh sepeda dikantin ,abis itu gw berjalan menaiki anak tangga menuju lantai tiga bersama murid-murid lain nya,dan tibalah di lantai tiga gw dkk berbelok kiri ,melepas sepatu,dan menaruhnya di rak,abis itu gw dkk berjalan masuk kelas dan duduk di tempat duduk nya masing-masing ,dimulailah tadarus al qur'an ,abis tadarus al qur'an karna pelajaran pertama adalah kesenian jadi nya pak dedi gak masuk ,seisi kelas heboh dengan sendiri nya ada yang ngobrol,ada juga yang bercanda "Sarah sini deh"ujar sandra "apa"jawab gw "lo jangan cerita ya"ujar sandra "Eh lo tahu gak kakak kelas lo yang duduk sama lo pas uts kemaren"ujar sandra "Oh Si Ryan"ujar gw "Dia suka sama lu"ujar sandra Gw menjawab nya dengan terpaksa "Katanya dia suka sama lo tapi lo nya cuek ajah''ujar sandra "bukan nya dia pacaran sama sabrina yang pas uts duduk sama lo"ujar gw "Gak itu cuman temen"ujar sandra "Lo terima dia gak"ujar sandra Gw lagi-lagi menjawab nya terpaksa, "Iya"ujar gw Pukul 19.00 WIB "Sarah mau gak muka kamu di coret-coret sama orang"jawab bokap gw "Gak"ujar gw "Mau buku kamu di coret sama orang"ujar bokap gw "Gak"ujar gw "Ini buku tahunan guna nya untuk seumur hidup tahu gak"ujar kakak gw "kalo barang kamu sih bodo amat,ini barang orang kamu rusakin"ujar bokap gw "abang kali"ujar gw "main salah- salahan"ujar bokap gw "Nggak"ujar adik gw gak ngaku "Padahal jelas banget dari tulisan nya bahwa daffa yang coret buku itu,kok malah jadi gw yang kena sih,udah gak ngaku lagi si daffa"ujar gw kesel.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar