Selasa, 25 Oktober 2011

Gue Nggak Bisa Ngoreksi Soal

Tadi pagi pas pelajaran fisika ,pak cahyono nyuruh murid kelas x.3 untuk mengoreksi soal ipa yang kemaren yang udah dikumpulin ke pak cahyono,pak cahyono nyuruh sigit untuk membagikan buku fisika,dan gw kebagian ngoreksi dan ter nyata gw ngoreksi punya noer muhammad iskandar "Haah ,gw ngoreksi punya si iskandar"ujar gue Gue mengoreksi nya dengan mumet "siapa yang mau maju nomor satu sama jawaban nya"ujar pak cahyono sambil membawa spidol warna item Dan Nggak ada satu murid pun yang maju "Payah nih masa gak ada satu pun yang maju"jawab pak cahyono Akhirnya pak cahyono menjawab soal di papan tulis,dan abis itu pak cahyono nyuruh soal yang ada di buku fisika dikumpulin "Ayo dikumpulkan yang udah"ujar pak cahyono Gue mengumpulkan dan nggak lama gw mau duduk tiba-tiba pak cahyono kembali bertanya "Ini siapa nih yang ngoreksi punya noer muhammad iskandar"ujar pak cahyono Gw berjalan menuju meja guru "saya pak"ujar gw "Benerin lagi nih,gimana sih ngoreksi nya"ujar pak cahyono Gw berjalan menuju tempat duduk gw "Bantuin tuh"ujar pak cahyono "sar sini gw bantuin ngoreksi"ujar ucup "Nggak usah cup"ujar gw "Ciee ucup,kasihan tuh"ujar krisna "Orang dia nya nggak mau"ujar ucup "sini gw yang ngoreksi"ujar sundari Sundari pun ngoreksi ,dan sundari nyuruh gue buat ngumpulin "Nih sana kumpulin"ujar sundari "Jangan tolol,lo ajah sana yang kumpulin"ujar krisna akhirnya sundari ngumpulin buku fisika ke meja guru ,dan abis itu sundari kembali ke tempat duduk nya , "Pak maaf pak telat"jawab iskandar "kemana "ujar pak cahyono "Ban motor saya bocor pak"ujar iskandar "Taro tas kamu,push up"ujar pak cahyono "udah pak"ujar iskandar "duduk kamu "ujar pak cahyono Iskandar berjalan ke tempat duduk nya ,ia duduk sama sigit ,dan mereka mengobrol ,krisna dan yoga juga ikutan,gw gak tahu apa yang mereka omongin,dan bel ganti pelajaran berbunyi saatnya pak cahyono keluar "Dikerjakan minggu depan ya"ujar pak cahyono Karena bu rika gak masuk,jadi nya satu kelas jadi heboh dan pak zamri masuk "Ketua kelas nya mana"ujar pak zamri "Gak masuk pak"ujar nilam "Bu rika hari ini tidak masuk,karna sedang sakit,jadi kalian jangan keluar-keluar ya"ujar pak zamri "Beres pak"ujar anak-anak bel istirahat berbunyi dan otomatis kita dan murid kelas lain nya berjalan menuju kantin disana sudah ada beberapa jajanan seperti nasi uduk ,siomay ,bakso,es teh,mie goreng dan roti ,gw berjalan menuju tempat mie goreng "Bang supermi gobang satu "ujar gw "Nih neng"ujar si abang Gw mengasih duitnya dan kembalian nya 2.500 ,gw berjalan menuju tempat es teh "bu beli esteh satu bu"ujar gw "Nih"ujar si ibu Gw berjalan menaiki anak tangga menuju kelas gw,dan setiba di kelas gw ,gw melihat kelas gw masih sepi dan ada dua orang temen gw yang sudah memasuki kelas duluan "Gak papa masih sepi"ujar gw Gw duduk di tempat duduk gw dan meminum es teh itu,disusul dengan makan mie goreng dengan lahap atau disebutnya rakus ,tak lama kemudian anak -anak masuk dan membawa jajanan nya masing-masing "eh ada yang mau makaroni nggak"ujar kakak kelas "Nggak kak"ujar sri Kakak tersebut berjalan meninggalkan kelas x.3 lalu menawarkan nya ke kelas lain , Bel masuk berbunyi saatnya gw melepas sepatu gw dan membuang sampah di tempatnya,masuklah pelajaran ke empat yaitu kimia,karna bu dini gak masuk akhirnya bu dini mengasih tugas pada kami untuk mengerjakan halaman 20 pilihan ganda dari nomor satu sampe nomor enam belas,gw membuka buku kimia dan mengerjakan nya "Sarah udah belom"ujar rafika "belom"ujar gw "Ayu jam berapa"ujar gw "jam setengah dua belas"ujar ayu Bel ganti pelajaran berbunyi saatnya pelajaran terakhir yaitu pelajaran bimbingan dan konseling (bk) pak masykur masuk . "Itu sampah masih berserakan saja,yang piket hari ini siapa"ujar pak masykur "Ucup "ujar anak-anak Akhirnya ucup menyapu "Cup yang rajin ya"ujar gw "Emang gw rajin"ujar ucup Akhirnya ucup selesai menyapu,pak masykur menerangkan tentang kedisiplinan , "Kalian kerjakan halaman 14 sampai 16 yang contreng nya dihitung ya"ujar pak masykur "Iya pak"ujar anak-anak Akhirnya gw selesai juga dan mengumpulkan hasil kerjaan gw sama pak masykur "Ini apa ini"ujar pak masykur Gw tertawa "Sarah mau pulang bareng gw gak"ujar sigit "Nggak"jawab gw Bel sholat dzuhur pun tiba saatnya para murid berjalan menuju masjid ,sedangkan gw lagi halangan "Nama nya siapa"ujar kak djah "Sarah"Ujar gw "Rumahnya dimana"ujar kak djah "Di pejuang pratama"ujar gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar