Senin, 17 Oktober 2011

Gue Dan Other Chan

Pukul 02.30 wib gue bangun dari mimpi buruk gw yang menerpa gw yaitu tentang other chan gw yang artinya gw dianterin ke sebuah tempat keramat yang gw gak tahu dalem nya apa,si kenek angkot yang membawa mobilnya kenceng banget hingga akhirnya gw tiba di sebuah tempat keramat dan si kenek angkot itu nyuruh nenek gw sama adik gw turun sementara gw disuruh tunggu di angkot "sarah gak usah turun"ujar si kenek angkot Gw tunggu di mobil dan gw melihat si kenek angkot bersama nenek gw lagi pengen merencanakan sesuatu dan si kenek angkot nyuruh adik gw masuk ke angkot ,dan gw menunggu nenek gw lama banget di tempat keramat tersebut ,ya udah karna kelamaan dan karna gw nya sendiri udah bosen jadinya gw pulang dengan menyetir angkot tersebut bersama adik gw yang dari tadi merengek minta pulang "Teteh ayo pulang"ujar adik gw merengek "Iya iya"jawab gw Gue melihat kunci mobil angkot tersebut gak dibawa akhirnya gw menghidupkan mesin mobil tersebut dan berjalan lah gw membawa angkot tersebut "Woy angkot gue mau dibawa kemana lo"ujar si kenek angkot marah besar sambil mengejar mobil angkot nya yang dikendarai sama gue "Teteh cepetan teh"kata adik gw panik "Iya iya"ujar gw Ya udah karna gw hilang terkendali akhirnya gw membawa mobil sedikit ngebut supaya si kenek angkot gak ngejar lagi, akhirnya gw berbelok ke arah pom bensin dan mengisi bensin sebesar 10.000 pake duit gw ,ya udah abis isi bensin gw membawa mobil tersebut ke juragan angkot,gw mencari-cari alamat si juragan angkot tersebut sampe nyasar,dan ketemu lah alamat si juragan angkot tersebut dan gw bersama adik gw menceritakan apa sebenarnya terjadi hingga sudah 15 menit si juragan angkot menunggu angkot kesayangan nya,gw sama adik gw menceritakan semuanya "Oh jadi begitu ceritanya"kata si juragan angkot "Iya pak "ujar gw "Tapi sebelumnya saya ngucapin terima kasih sama adik karna udah nyelametin angkot saya dari tempat keramat tadi ,kalo gak abis deh nih angkot saya digadein sama tuh kenek angkot ,hehe "ujar si juragan angkot "Kalo gitu kita pulang dulu ya pak"ujar gw berpamitan "Eh nanti dulu saya mau nyampein gelar jabatan sama adik,adik nama nya siapa"ujar si juragan angkot "saya sarah pak"ujar gw "adik saya kasih gelar OTHER CHAN"ujar si juragan angkot "artinya apaan tuh pak "ujar gw "karna adik udah berani dateng ke tempat keramat tadi,lalu melihat anak buah saya merencanakan sesuatu,dan adik berhasil membawa pulang angkot saya dengan baik"ujar si juragan angkot "Kayak spiderman dong pak"ujar gw sambil melihat adik gw tertawa cekikikan "Ya seperti itulah kira-kira"ujar si juragan angkot Gw bangun dan mengambil minum dan tertidur lagi Pukul 07.00 Wib Gw tiba di sekolah dan langsung mengikuti upacara bendera dan pelantikan osis,meski dalam keadaan ngantuk banget gw melaksanakan upacara tersebut dengan hikmat meski gw melihat anak kelas 2 pingsan dan langsung dibawa ke ruangan uks.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar