Kamis, 06 Oktober 2011

Selamanya Akan Menunggu Pagi

Pukul 05.30 WIB Alarm di handphone bokap gue berbunyi menunjukkan pukul 05.30 .gue segera bangun tidur dan menyalakan lampu ruang tengah ,gw meminum segelas air mineral yang ada di gelas gede berwarna hijau .kemudian gw berjalan menuju dapur untuk mengambil piring dan sendok ,abis itu gw berjalan menuju tempat magic jear untuk mengambil nasi .abis mengambil nasi,gw melihat ada beberapa kotoran yang ada dilantai rumah gw yang cukup kotor ,karna gw sendiri ngeliat nya jijik akhirnya gw mengorek kotoran tersebut sambil menyanyikan lagu nya boyband westlife yang berjudul against all odds(feat mariah carey) "kapan lagi ya westlife bisa dateng lagi ke indonesia,gw kan pengen banget minta tanda tangan sama foto bareng sama mark feehile sama shane filane,coba ajah bryan mcfadden gak keluar pasti seru banget deh kalo gak ada bryan"ujar gw Gw menuju meja makan untuk mengambil kecap kemudian gw berjalan menuju ruang tamu dan gue membuka pintu ruang tamu ,sambil duduk dan makan .gw menikmati indahnya pagi hari dengan awan langit yang cukup cerah dan segar buat dipandang sebelah mata ,abis makan gw menaruh piring dan direndam dibelakang ,gw meminum segelas air mineral lalu gw mengambil handuk dan berjalan menuju kamar mandi ,gw membuka baju gw,celana pendek gw,serta pakaian dalem gw dan gw mandi, bersambung

Tidak ada komentar:

Posting Komentar