Sabtu, 22 Oktober 2011

Gue Ini Memang Bodoh Dan Tolol

Pukul 06.45 wib bokap membuka pintu kamar "sarah bangun udah tahu papa nya lagi sakit kamu betingkah lagi"ujar bokap gw Gw bangun dan meminum segelas air teh dan kakak gw nyuruh gw buat beli nasi uduk "Teteh beli nasi uduk gih yang satu pake sambel yang satu nya nggak "ujar kakak gw "di bu turli ya"ujar kakak gw "Iya"jawab gw Gw berjalan membuka pintu ruang tamu dan gw pake sendal dan gw membuka pintu pagar rumah gw dan berjalan menuju warung bu turli untuk membeli nasi uduk "beli nasi uduk ya neng"ujar bu turli "Iya bu yang satu pake sambel yang satu nya nggak "ujar gw Bu turli melayani pesenan gw "Nih neng"ujar bu turli "makasih ya bu"ujar gw Gw berjalan meninggalkan warung bu turli dan kembali pulang ke rumah "Assalamuallaikum'"ujar gw "Wallaikum salam"ujar kakak gw 'Nih teh nasi uduknya"ujar gw "Makasih ya"ujar kakak gw Kakak gw sedang bersiap untuk kembali brangkat menuju kampus nya "Melly udah"jawab bokap gw "Udah"jawab kakak gw "Sarah aku berangkat ya jangan lupa kunci pintu ruang tamu"ujar kakak gw "Iya"ujar gw Bokap gw udah siap keluarin motor sementara kakak gw berjalan menuju keluar rumah sambil membawa tas berwarna abu-abu yang berisi pakaian dia Pukul 12.00 WiB "SARAH"ujar bokap teriak "Iya"jawab gue "Katanya mau ambil raport semester ,gimana sih jam segini ajah blom mandi,malah gak mau mandi lagi,anak perempuan kok males mandi,HEY"ujar bokap teriak lagi "Mau ganti celana''ujar gw "MANDI"ujar bokap Akhirnya gw mandi,abis mandi gw berpakaian "udah"jawab bokap "udah "jawab gw Gw dan bokap berjalan mengendarai motor untuk mengambil raport mid semester ,dan sampailah disekolah gw dan ketemu sama wali kelas gw bernama pak nasron . "Mungkin bisa diambil hari senin ajah kali ya pak,bisa di wakilkan sama sarah nya langsung cuman ya itu sarah musti banyak belajar lagi ,nilai nya semua turun pak satu koma"ujar pak nasron "Tuh dengerin guru nya ngomong"ujar gw "Sarah jangan berpikiran yang nggak-nggak,sarah musti belajar sholat yang rajin,doain kedua orang tua sarah "ujar pak nasron "Pak ibu nya udah nggak ada,udah kabur"ujar bokap "sarah juga musti doain buat sarah nya sendiri "ujar pak nasron Gw dan bokap pulang dan sesampai nya dirumah "sarah ternyata kamu bohongin papa nya lagi"ujar bokap Gw berkata dalam hati:"Apa ini yang nama nya suatu pelajaran ,gw memang bodoh ,dan gak bisa apa-apa ,dimana sebenarnya harga diri gw""

Tidak ada komentar:

Posting Komentar