Selasa, 18 Oktober 2011

When You Say Nothing At All

Pukul 05.30 Wib Alarm di hp bokap gw bunyi dan gw segera bangun ,gw segera menyalakan lampu ruang tengah sambil meminum segelas air teh dan gw membuka magic jear dan banyak semut api "bener apa yang diomongin papa semalam "ujar gue Gue kemudian menutup magic jear rapat-rapat dan kemudian berjalan menuju kamar bokap untuk mempersiapkan pelajaran ,dan dengan langkah buru-buru akhirnya gw mempersiapkan pelajaran tersebut dan selesai mempersiapkan pelajaran bokap gw melek dan mengasih uang 5.000 untuk beli nasi uduk di bu turli "Sarah nih kamu beli nasi uduk"ujar bokap gue "Oke"jawab gw Akhirnya gw berjalan keluar untuk membeli nasi uduk yang di bu turli,dan sesampai nya di warung bu turli "Bu beli nasi uduk gak pake sambel ya bu"ujar gue "Yang 2.500 apa 3.000 neng"ujar bu turli "Yang 2.500 "ujar gw Akhirnya bu turli membungkus nasi uduk yang satu pake sambel, "Bu punya saya gak pake sambel ya bu"jawab gw "Iya neng"ujar bu turli Bu turli membungkus punya gw, "Ini Neng"ujar bu turli "Nih bu duitnya"ujar gw "Iya"ujar bu turli "Ma kasih ya bu"ujar gw sambil membawa dua bungkus nasi uduk untuk berjalan pulang ,dan sesampainya dirumah gw langsung mengambil piring dan membuka bungkusan nasi uduk ,abis membuka bungkusan nasi uduk gw langsung mengambil sendok dan gw berjalan menuju ruang tamu,dan makan dengan lahap,abis makan gw mengambil segelas air mineral dan abis minum gw berjalan menuju belakang dan gw mengambil handuk dan masuk kamar mandi,gw melepas baju kaos ,celana pendek gw,dan pakaian dalem gw,dan gw mandi,abis mandi dengan badan yang ditutupin dengan handuk gw berjalan menuju kamar dan berpakaian abis berpakaian gw mengambil gesper dan dasi ,gw berjalan menuju ruang tamu untuk menyisir rambut,memakai kerudungan ,memakai dasi dan gesper,selesai memakai kerudungan dan atribut ,gw berjalan menuju kamar bokap untuk mengambil tas dan memakai sepatu dan masker,gw berjalan menuju teras rumah untuk mengeluarkan sepeda, "Baru jam segini berangkat"ujar bokap gw bangun dan melihat gw Gw menaiki sepeda,gw mengayuh sepeda gw dengan pelan dari rumah dan gw memompa sepeda gw di bengkel "Pak pompa sepeda pak"ujar gw "Turun"kata si pemilik bengkel Akhirnya gw turun dari sepeda dan selesai memompa sepeda ,gw mengasih duit 500 kepada si pemilik bengkel,dan gw menaiki sepeda itu dan gw mengayuh sepeda dengan cepat dan kalo ada tikungan gw sedikit pelan,dan sampailah di sekolah gw, ''Pak jangan ditutup dulu pak"jawab gw pada pak kumis alias pak satpam di sekolah gw "Ya udah masuk"ujar pak satpam Gw masuk dan melihat pak masykur sedang menghukum siswa yang datang terlambat,gw langsung menaruh sepeda dikantin dan berjalan menaiki anak tangga untuk masuk ke kelas,gue berjalan menuju anak tangga satu lagi yaitu lantai tiga menuju kelas X.3 gw bersama temen-temen gw lain nya melepas sepatu dan berjalan memasuki kelas,gw duduk dan dimulailah tadarus al qur'an ,selesai tadarus al qur'an pak cahyono guru fisika masuk dan komar mempersiapkan kelas,abis mempersiapkan kelas dimulailah materi pelajaran fisika yang pertama dibahas soal uts kemarin "nilai kalian rata-rata pilihan ganda 16"ujar pak cahyono abis dibahas materi uts,pak cahyono menyuruh membuka buku fisika bab 2 yaitu tentang vektor ,membuat gw sedikit mumet dan gak konsentrasi sama plajaran tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar