Jumat, 14 Oktober 2011

UTS PART 4:MENGERIKAN

hari ini gw ngerasa kayak hepi banget pukul 05.30 wib gw bangun tanpa alarm ,gw langsung berjalan menuju keluar kamar dan menghidupkan lampu ruang tengah lalu gw mengambil satu buah roti yang ada dikantong plastik berwarna hitam dan gw mengambil mentega yang ada dikantong plastik berlogo indomaret berwarna putih dan gw mengambil sendok kecil yang ada didapur dan mengoleskan ke mentega .abis itu gw ambil gula yang ada di atas kulkas ,lalu gw mengambil dua butir gula itu kedalam sendok ,dan gue mengambil sendok dan mengoleskan nya ke dalam roti tersebut,kemudian gw memakan roti itu ,abis makan roti gw meminum segelas air mineral yang ada digelas warna biru ,abis minum gw menguncir rambut gw dan gw mengambil handuk dan gw masuk kamar mandi,gw melepas baju gw,celana pendek gw,dan pakaian dalam gw dan gw mandi, tak lupa gw membasahi muka gw dengan pond's clear solution ,abis membasahi muka gw ,gw mengguyur sekujur tubuh gw dengan air lalu gw mengambil sabun nuvo berwarna merah dan mencuci sekujur tubuh gw,selesai memakai sabun ,gw mengambil sikat gigi berwarna hijau dan pasta gigi formula aksi putih berwarna putih,gw membuka odol tersebut dan mengoleskan nya ke sikat gigi gw,dan gw menyikat gigi gw dengan bersih ,abis menyikat gigi,gw langsung mengambil air dan kumur-kumur ,gw sekali mengguyur badan gw dan gw mengeringkan badan gw,abis mengeringkan badan gw ,gw mendengar ada suara orang lagi pipis "daffa ya"ujar gw "ini papa"ujar bokap gw "Oh,kirain daffa"ujar gw Gw dengan badan yang ditutupi dengan handuk dan tangan kiri gw memegang pakaian dalem gw ,akhirnya gw berjalan menuju ruang tengah untuk mengambil pakaian baju muslim gw dan rok abu-abu ,lalu gw masuk kamar dan berpakaian ,gw tak peduli melihat kakak gw sedang tertidur ,gw buru-buru memakai baju dan rok gw "Yah pake putus lagi nih peniti,gw pasangin lagi deh"ujar gw Akhirnya gw memasang kembali peniti tersebut dan memakai gesper,lalu gw menguncir rambut gw dan memakai kerudung,lalu gw berjalan menuju kamar bokap untuk mengambil tas ransel gw berwarna hitam bertuliskan spark kling dan mengambil buku kimia dan geografi ,gw berjalan menuju ruang tamu untuk memakai sepatu dan mengambil botol minum yang ada dijaket bokap gw warna hitam bermotif warna merah ,abis memakai sepatu gw mengambil kertas dan pensil "Pa,botol minum papa yang dijaket aku bawa dulu ya -Sarah-" Gw berjalan menuju kamar bokap dan membangunkan bokap untuk bersalaman "Pa berangkat ya"ujar gw "Si daffa gak dibangunin"ujar bokap gue "Gak tahu"ujar gw Gw berjalan menuju kamar gw untuk memakai cream muka berwarna pink ,selesai memakai cream muka ,gw berjalan menuju teras untuk mengeluarkan sepeda gw ,lalu gw bersama sepeda gw berjalan keluar rumah dan mengayuh sepeda tersebut dengan cepat,meskipun diseruduk sama ayam ,dan tibalah di sekolah gw meski baru beberapa anak yang datang ,gw langsung menaruh sepeda gw dikantin dan berjalan menuju ruang 06 yaitu tempat uts gw berlangsung ,dan sesaat tiba dikelas gw ,gw melihat sinara,sundari dan dian sudah datang disusul oleh sari,vera dan dita "sundari,hay"ujar sari Gw akhirnya mengeluarkan buku tulis gw dan menggambar ,tak lupa digambar itu gw nulis lagu dari pentolan boyband boyzone,Ronan Keating Berjudul When You Say Nothing At All "Tulisan lo bagus juga,tolong bikinin gw dong a'ang 'n cham bisa nggak"ujar dita "Bisa"ujar gw Karna bel masuk sudah berbunyi dan pak slamet sudah masuk "Pak saya naro sepatu dulu ya"ujar gw "Lha dasar bocah"ujar pak slamet Akhirnya gw berjalan menuju rak sepatu dan menaruh sepatu gw,abis itu dimulailah tadarus al qur'an ,abis tadarus kemudian rizki ditunjuk pak slamet untuk mempersiapkan kelas ,dan abis mempersiapkan kelas ,pak slamet membagikan LJK(lembar jawaban komputer) dan soal ,plajaran pertama adalah kimia "mumet dah nih pala gw"ujar gw "sarah kerudungan lu gak ada yang lain ya"kata sandra "penitinya ilang"ujar gw "sarah kenapa kamu ketawa"ujar bu ninok "gak bu"ujar gw serentak seisi kelas tertawa terbahak-bahak melihat tingkah gw.
-SUMPAH,CERITA TADI ITU LUCU,DAN KOCAK ABIS,DIJAMIN LO SEMUA PASTI TERTAWA TERBAHAK-BAHAK, TERTAWA TERPINGKAL-PINGKAL,DAN TERTAWA SEPUASNYA ,HEHEHEHEHE-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar