Rabu, 05 Oktober 2011

Aku Tak Akan Kemana-Mana

Pukul 06.15 WIB Adik gw membangunkan gue "Teteh bangun" Gue bangun dan melihat jam dinding "Hah.mampus gue" Gue langsung keluar kamar dan langsung meminum segelas air mineral .sementara adik gw lagi buang air kecil .usai buang air kecil adik gw ngomong "Teteh mandi sana nanti telat lagi"ujar adik gue Gue berjalan menuju dapur untuk mengambil piring dan sendok .usai mengambil piring dan sendok gw berjalan menuju tempat magic jear untuk mengambil nasi .gue mengambil nasi dua suap lalu gw memotong nasi tersebut .abis mengambil nasi.gue mengambil kecap di meja makan dan gw berjalan menuju ruang tamu gw duduk sambil memakan nasi dan kecap .abis makan gue mengambil segelas air mineral untuk minum .abis minum gw mengambil handuk dan masuk ke kamar mandi ,gw kaget melihat kondisi kamar mandi "Bekas hujan tadi malam nih"ujar gue Gue mengambil air di ember biru untuk menyiram sisa-sisa got tersebut .dan masuklah gw kekamar mandi gw membuka baju dan pakaian dalam gw .dan digantung dan gw mandi .abis mandi dengan badan yang ditutupin dengan handuk gw keluar kamar mandi dan langsung mengambil baju seragam gw dan pakaian dalam gw .gw langsung masuk kamar dan berpakaian .selesai berpakaian karna rok gw gak ada kancingnya jadinya gw ambil gesper untuk menutup kancing rok gw alias udah putus .abis itu gw menyisir rambut dan memakai kerudung .dan mengambil tas dan gw berjalan menuju ruang tamu untuk memakai sepatu "bangun jam brapa"ujar bokap gw lagi duduk diruang tamu sambil merokok "disitu kan ada kursi .kamu pake sepatu disitu"ujar bokap gue Gue memakai sepatu dan abis memakai sepatu gw mengambil duit gope untuk pompa ban sepeda gue "Yah gak ada lagi"ujar gue Gue berjalan menuju ruang tamu untuk mengambil aqua gelas "Nih lama-lama aqua gelas laku juga nih kalo dibawa sama teh yayah"ujar bokap gw] "Aku juga bawa"ujar adik gw "tapi kemaren temen aku minta"ujar adik gw "ya jangan dikasih dong kalo gitu"ujar bokap gue "Pa aku berangkat ya"ujar gw sambil salaman ke tangan bokap .gue mengeluarkan sepeda itu.gw mengayuh sepeda dengan pelan dan tibalah di persimpangan kaliabang gatet .si tukang parkir menyuruh kendaraan yang mau lewat berhenti karna gw bersama kendaraan lain nya berjalan dan berbelok kiri untuk menuju ke sekolah gw dan gw terkejut "Gak papa deh yang penting bisa lewat "ujar gw Dan tibalah di sekolah .sedang menjalankan tadarus al qur'an .gw melihat pak masykur dan pak purwoto sedang menghukum para siswa yang datang terlambat "Mampus gue"ujar gue Gue menaruh sepeda dan bersalaman sama pak masykur "pak"ujar gue "kamu masuk"ujar pak masykur "pak ini gimana pak"ujar eka mayang anak kelas 10.1 Gue berjalan menaiki anak tangga untuk menuju kelas gw dan tibalah dikelas gw dilantai tiga.gw melihat bahwa hari ini pak cahyono guru fisika gak masuk .gw melepas sepatu gw dan kemudian gw menaruh nya di rak ,kemudian gw masuk kelas .selesai tadarus al qur'an alias gak lama gw duduk pak zamri masuk ke kelas gw untuk memberikan absen dan mengasih tugas "absen...absen"ujar pak zamri "ini pak"ujar yuni "kemaren kalian dikasih tugas sama pak cahyono halaman sembilan belas sama halaman dua puluh .kerjakan ya jangan ada yang keluar"ujar pak zamri Gak lama pak zamri keluar,anak cowok mulai keluar kelas banyak alasan .alasan nya adalah mau ke kamar mandi dan beberapa anak dari kelas lain nya masuk ke kelas 10.3 .membuat pak zamri marah besar dan kembali ke kelas gw "Eh kalian boleh ke kamar mandi tapi jangan dua orang atau tiga orang .hari ini ada 40 orang yang gak masuk selain saya tangani kelas ini,saya juga harus tangani kelas lain .nanti yang salah siapa guru piketnya,ngerti kalian"ujar pak zamri marah besar "ngerti pak" ''kan rame jadi nya"ujar pak zamri bel ganti pelajaran berbunyi saatnya pelajaran ekonomi yaitu pelajaran ibu rika "plajaran apa sih"ujar sari anak baru dikelas gw "ekonomi"ujar gw Ibu rika menyuruh buka buku tentang uji kompetensi halaman 40.sementara gw menulis pengalaman gw dibuku tulis kemudian bu rika menerangkan tentang hukum gossen 1 dan bu rika memanggil gue "sarah coba kamu jelaskan tentang sistem perekonomian di dunia"ujar bu rika "sistem perekonomian kapitalis sama sistem ekonomi campuran bu"ujar gue "Ya betul"ujar bu rika Kemudian bu rika menjelaskan lagi,dan bel istirahat berbunyi saatnya kita berkemas untuk keluar kelasa menuju kantin "Ke kantin yuk"ujar gue "Ayo,tapi aku mau pipis dulu"ujar sari Gue,Sari,Sundari,Alya Dan Vera bergegas mengambil sepatu dan menuruni anak tangga untuk menuju kantin di lantai satu dan tibalah dikantin .gue langsung ke tempat tukang mie goreng "Apa neng"jawab si penjual "Bang saya mie sedaap satu bang"Ujar gue "Nih neng sama kembalian nya"jawab si penjual "Makasih ya bang"ujar gue sambil mengambil sumpit dan saus Gue berjalan menuju tempat es teh dan disana banyak yang beli "Es teh"jawab si ibu "Iya bu di plastik "jawab gue "Ambil sendiri ya"jawab ibu "Iya bu"jawab gw Gw menaruh mie sedaap itu di tempat es teh karna gw sendiri lagi repot "Nih kembalian nya empat ribu ya"kata si ibu "Iya bu"jawab gw sambil menaruh kembalian es teh di kantong baju gw Gw mengambil kantong plastik es teh gw sama sedotan nya .karna gw sendiri bingung mau lewat atas apa mau lewat bawah .akhirnya gw mutusin buat lewat atas.gw berjalan menaiki anak tangga dan ketemu ghani .gw berjalan menaiki anak tangga satu lagi untuk menuju kelas gw dan gw lihat "Brarti masih banyak dikantin,si sari kemana ya kan tadi sama gw pas bareng"ujar gw begitu masuk kelas
-WHEN YOU SAY NOTHING AT ALL-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar