Sabtu, 29 Oktober 2011

Bolos

Hari ini gw bingung antara sekolah dan tidak sekolah ? Pukul 08.45 wib Gw bangun dan melihat bokap lagi main komputer sambil memegang uang "Abang kamu beli nasi uduk tiga di bu turli"ujar bokap "Berapa pa"ujar adik gw "Tiga"jawab bokap Adik gw berjalan keluar untuk membeli nasi uduk di bu turli , "Sarah kamu mandi deh"ujar bokap Gw mengambil handuk dan gw masuk kamar mandi,dan abis mandi gw dengan badan yang ditutupin dengan handuk gw berjalan menuju kamar dan berpakaian ,abis berpakaian "teh itu nasi uduknya"ujar adik gw "Iya"jawab gw Gw makan,abis makan gw disuruh bokap buat cuci piring "sarah cuci piring tuh"ujar bokap Gw nyuci piring,abis nyuci piring gw,bokap sama adik gw bersiap-siap untuk berangkat ke rumah nenek gw karna ada acara arisan , "Nih teteh melly sms"ujar gw sambil memegang hp bokap "Mana"ujar adik gw gw mengasih handphone bokap ke adik gw "Oh"jawab adik gw "Udah"jawab bokap "udah"jawab adik gw Gw ngasih handphone berwarna abu-abu bermerek nokia itu ke bokap ,dan gw mengambil jaket gw dan kita berangkat dengan menggunakan helm dan jaket nya masing-masing , bokap keluarin motor dan menghidupkan mesin motor gw dan adik gw menaiki motor itu ,adik gw didepan sementara gw dibelakang ,lalu kita jalan "Pa tadi malem aku hubungin pak nasron nya gak bisa"ujar gw "sebenarnya ada satu yang kamu kasih tahu"ujar bokap gw 'siapa"ujar gw "bu hasibuan kamu nggak ingetin papa sih tadi malem"ujar bokap Kita berjalan dan sampailah dirumah nenek gw di daerah kebayoran baru,jakarta selatan "udah rame ya pa"ujar gw "belom ini mobil tetangga sebelah"ujar bokap

Tidak ada komentar:

Posting Komentar