Rabu, 19 Oktober 2011

Antara Jomblo Dan Cinta(AJDC)

Pukul 05.30 WIB Seperti biasa gw mematikan alarm di handphone bokap yang ada di meja makan,gw langsung menyalakan lampu ruang tengah dan meminum segelas air teh dan gw memasuki kamar bokap untuk mempersiapkan plajaran,dengan langkah terburu-buru gue mempersiapkan pelajaran dan abis mempersiapkan pelajaran gw membawa tas gw keluar dari kamar bokap dan gw kembali meminum segelas air teh dan gw langsung menaruh tas gw dikamar ,abis menaruh tas gw langsung membangunkan bokap untuk beli nasi uduk "Pa minta duit dong buat beli nasi uduk"ujar gw Bokap bangun dan mengasih duit 10.000 ke gw "Nih sana beli nasi uduknya"ujar bokap gw Gue berjalan menuju teras untuk memakai sendal dan gw berjalan keluar rumah untuk beli nasi uduk ,dan tibalah di tempat bu turli untuk beli nasi uduk "Ibu beli nasi uduk dong bu"ujar gw "Beli berapa neng"ujar bu turli "beli dua gak pake sambel ya bu"ujar gw "Iya"ujar bu turli Bu turli akhirnya membungkus 2 nasi uduk punya adik gw dan gw , "Nih neng"jawab bu turli "Nih bu duit nya"ujar gw Bu turli mengasih kembalian nya sebesar 5.000 "Nih neng kembalian nya"ujar bu turli "Ma kasih ya bu"ujar gw Gue berjalan meninggalkan warung bu turli dan gw berjalan menuju pulang ,sesampai nya dirumah bokap bertanya "Mana kembalian nya"ujar bokap Gw berjalan menuju kamar bokap dan mengasih duit 5.000 itu ke bokap "Nih pa kembalian nya"ujar gw Gw kemudian mengambil piring dan sendok ,lalu gw mengambil satu bungkus nasi uduk dan gw berjalan menuju ruang tamu dan gw makan nasi uduk dengan lahap dan sedikit bersisa ,abis makan nasi uduk gw langsung membuang bungkus nasi uduk ke tempat sampah ,abis itu gw merendam sendok dan gw kembali menaruh piring di meja makan,gw meminum segelas air mineral dan gw berjalan menuju belakang untuk mengambil handuk dan masuk kamar mandi ,gw membuka baju kaos gw,celana pendek gw,dan pakaian dalam gw,gw mandi,abis mandi dengan badan yang ditutupin sama handuk ,gw berjalan menuju kamar dan berpakaian tak lupa gw memakai rexona deo lotion,lotion marina dan cream muka warna pink ,abis berpakaian gw memakai atribut sekolah seperti dasi dan gesper,abis memakai dasi dan gesper ,gw menyisir rambut gw dan memakai kerudungan ,abis itu gw berjalan mengambil tas dan gw memakai masker berwarna ungu ,gw berpamitan sama bokap dan membawa botol minum "Pa aku berangkat ya assalamuallaikum"ujar gw "Wallaikum salam"ujar bokap gw Gw berjalan menuju teras untuk mengambil sepeda gw dan gw berjalan keluar rumah dan menaiki sepeda ,gw mengayuh sepeda dengan cepat ,dan tiba di tikungan gatet gw langsung berbelok kiri dan tibalah di sekolah gw,gw melihat pak purwoto dan gw langsung menaruh sepeda dikantin "sarah cepetan"ujar bu hasibuan "Iya bu"ujar gw Gw berjalan menaiki anak tangga dan gw berjalan menaiki anak tangga satu lagi menuju lantai tiga ,gw berbelok kanan menuju kelas gw X.3 dan gw melepas sepatu dan menaruhnya di rak,ternyata ada 5 orang temen gw yang datang menaruh sepatu dan gw dan temen-temen berjalan masuk kelas dan gw duduk dibelakang sundari,dimulailah tadarus al qur'an Bu rika masuk dan memantau siswa yang membaca al qur'an "sarah gak baca al qur'an"kata bu rika "mampus gw"ujar gw dalam hati "lagi dp bu"ujar "kancing lengan nya dikancingin nak"ujar bu rika 'Iya ibu"ujar gw Abis tadarus al qur'an,wahyu ditunjuk bu rika suruh mempersiapkan kelas karna komar belom dateng abis itu dimulailah belajar ,pelajaran pertama adalah ekonomi adalah pelajaran yang gw suka selain sosiologi,bu rika menyuruh murid kelas x.3 untuk meringkas dari halaman 40 sampe 47 yang pentingnya juga,kemudian ibu rika juga membagikan tugas piket,karena itu ibu rika menyuruh yuni yang menjabat sebagai sekretaris kelas untuk menulis jadwal piket di papan tulis "rafika kamu kasih ke sarah sapu nya"ujar bu rika "sarah nih sapunya"ujar rafika Gw menyapu kelas kemudian bu rika memanggil gw "sarah sapu nya kamu kasih ke krisna"ujar bu rika Gw mengasih sapu kelas ke krisna,kemudian gw melanjutkan menulis catatan ekonomi "eh yang dicatet yang mana sih"tanya gw sama sari "yang penting nya ajah"ujar sari "sarah...sarah"ujar sandra "apa"jawab gw "lo udah punya pacar blom"ujar gw "udah"ujar gw ke sandra gw menjawab pertanyaan sandra dengan terpaksa "namanya siapa"ujar sandra "Adit"ujar gw "udah berapa bulan"ujar sandra "sebulan"ujar gw "udah pernah ngapain ajah"ujar sandra ''gak pernah"ujar gw "bohong"jawab sandra "serius"jawab gw "sebenarnya gw masih jomblo sih,dan inilah gw apa adanya"ujar gw dalam hati "ah kampret duit gw sisa 4.000 padahal kemaren masih sisa 9.000 ,kan konyol kalo gw minta duit lagi ke papa"ujar gw "tapi gw gak mikirin pacaran dulu ah,lagian pacaran tuh gak enak,mendingan nikmatin ajah jadi jomblo sampe ada cowok yang beneran mau nerima gw apa adanya dengan keadaan gw yang kayak gini"ujar gue Mungkin takdir ini terlanjur menunggu Diriku tak dapat menghindari Walaupun seribu bintang tinggalkanku Dan mentari tak bersinar Aku takkan mampu tuk lepaskanmu Mencoba sejenak ungkapkan,segalanya yang telah terjadi Reff:Duhai Cinta... Tataplah aku disini dengan menatapku walau perih terus kau sakiti aku Tetap mengharapmu Mungkin benar bila aku tak berarti Dan dirimu terlalu berarti Walaupun pekatnya bukan gelapku Dan pelangi tak berpijar Wajahmu terlalu indah tuk ku benci Dan Kuterus mencintaimu Engkau terus melupakanku -kembali ke reff- (Tito-Ku Benci Kau Dengan Cintaku)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar