Selasa, 11 Oktober 2011

UTS (ULANGAN TENGAH SEMESTER GANJIL)PART 1

Hari ini gw lagi lagi kesamber petir Pukul 05.15 WIB Alarm di hp bokap gw berbunyi dan gw segera bangkit dari tempat tidur ,kemudian gw berjalan menuju ruang tengah untuk menghidupkan lampu ruang tengah ,kemudian gw berjalan menuju dapur untuk mengambil piring dan sendok ,gw berjalan menuju tempat magic jear untuk mengambil nasi ,gw mengambil nasi dua suap ,abis ambil nasi gw berjalan menuju meja makan untuk mengambil kecap ,abis mengambil kecap gw berjalan menuju ruang tamu ,dan membuka pintu ruang tamu ,sambil duduk dan menikmati sarapan pagi ,gw menikmati indahnya pagi di kota bekasi ,banyak kendaraan yang melintas sekedar untuk berangkat kerja ,gw menikmati sarapan pagi dengan lahap , "kenyang banget rasanya"ujar gw Abis makan,gw menaruh piring dibelakang dan direndam ,gw meminum segelas air mineral dan abis itu gw nyiapin baju sambil menyanyikan lagu everybody knew milik penyanyi jebolan indonesian idol 2010 Citra Scholastika ,abis nyiapin baju ,gw berjalan menuju belakang untuk mengambil handuk dan gw masuk ke kamar mandi ,kamar mandi gw kunci ,gw kemudian menaruh handuk dan membuka baju gw ,celana pendek gw,dan pakaian dalam gw ,Dan Gw mandi ,Abis mandi dengan badan yang ditutupi dengan handuk gw berjalan menuju kamar dan berpakaian ,tak lupa gw memakai roll on,lotion ,cream muka,tanktop warna putih dan celana ketat gw,Gw masuk kamar dan berpakaian ,Abis berpakaian gw menysir rambut gw dan memakai kerudungan,gue mengambil tas dan berjalan menuju ruang tamu untuk memakai sepatu "Teh sepuluh ribu nya udah diambil blom"ujar adik gw "Blom"ujar gw "Emang duit teteh udah abis"ujar adik gw "blom,masih ada"ujar gue Abis memakai sepatu ,gue mengambil aqua gelas "Teh tinggal brapa"ujar adik gw "Tinggal dua"ujar gw Kemudian gw sms andro , "AYO DONG MASIH BLOM BRANGKAT JUGA"ujar bokap gw marah "Iya sabar sih"ujar gw Gue berjalan menuju teras untuk mengambil sepeda ,gue mengeluarkan sepeda dan berpamitan sama bokap "Pa aku berangkat ya,Assalamuallaikum"ujar gw "Wallaikum salam"bales bokap gw Gw mengayuh sepeda dengan cepat ,dan begitu sampai di persimpangan kaliabang gatet ,si tukang parkir meniupkan periwitan nya dan tangan nya menyuruh kendaraan lain nya berhenti,gw bersama kendaraan lain nya lewat dan berbelok kiri ,gw mengayuh sepeda dan melewati beberapa batu kerikil yang ada ,gw berbelok kiri mengarah ke sekolah gw,dan ternyata masih sepi ,gw akhirnya sampai di sekolah gw dan menaruh sepeda gw di dekat kantin "Yah jatoh"ujar gw Gw buru-buru membangunkan sepeda gw ,dan melepas masker gw ,gw kemudian berjalan menuju pagar putih dan menaiki anak tangga dan tibalah di ruangan kelas xii ipa 3 (tempat dimana uts gw berlangsung)gw mendapat tempat duduk paling depan dengan nomor 1000096 bersama kakak kelas ,tak lama bel masuk berbunyi "Ibu tidak mau membagikan kertas ulangan ini jika kelas nya belum bersih"ujar bu lilis pengawas ruang 06 "sarah...piket lu"ujar sandra "Hah gw piket"ujar gw Kelas pun sudah bersih,dimulailah tadarus al qur'an ,abis tadarus al qur'an ,kak teguh menyiapkan kelas "ijtahidu" semuanya bersiap "qiyaman" semuanya berdiri "salaman" semuanya memberikan salam "assalamuallaikum warohmatullohi wabarakatuh" "wallaikum salam warrohmatullohi wabarakatuh"jawab bu lilis "julusan" semuanya duduk "duaan" semuanya menundukkan kepala dan berdoa "kholas" semuanya selesai Kemudian bu lilis membagikan kertas ulangan "Ini apa ini"jawab bu lilis "kertas ulangan yang kemaren bu"ujar gw "taruh di kolong dong"ujar bu lilis Gw kemudian menaruh kertas ulangan yang kemarin di kolong ,dan kakak kelas membagikan kertas ulangan nya ,ulangan pertama adalah bahasa inggris, "syuut eh jangan berisik,kerjakan sendiri-sendiri"ujar bu lilis Gw lumayan mumet dengan bahasa inggris dan kemudian gw berpikir -BERSAMBUNG-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar