Jumat, 07 Oktober 2011

Aku Tetaplah Aku

Pukul 05.00 WIB Adik gw membangunkan gue "teteh bangun" Gue bangun dan melihat jam dinding menunjukkan pukul 05.00 .gw berjalan keluar kamar dalam keadaan mata yang masih ngantuk banget "Gila ,nih masih jam 5 pagi gw masih ngantuk banget "ujar gue Akhirnya gw mutusin buat kembali masuk kamar dan tidur lagi Pukul 06.10 WIB Adik gw kembali masuk kamar gw "Teteh bangun"jawab adik gw Gue melihat jam dinding dikamar gw "Hah jam enam lewat sepuluh ,mampus nih gw"ujar gw Gw berjalan keluar kamar dan tidak mematikan lampu kamar gw buru-buru memakan dua potong roti dan abis memakan roti gw langsung mengambil handuk dan masuk kamar mandi,gw membuka baju kaos gw berwarna merah serta celana pendek gw berwarna putih serta pakaian dalam gw.gw mandi .abis mandi dengan badan yang ditutupin dengan handuk gw berjalan menuju kamar dan gw menutup pintu kamar dan berpakaian ,karna gw bingung mau pake baju muslim apa nggak jadinya gw keluar kamar untuk mengambil seragam gw berwarna putih di ember ,gw kembali masuk kamar dan berpakaian ,abis berpakaian gw memakai kerudung ,gw keluar kamar dan mengambil tas ,gw memerhatikan rok gw kendor gw tak peduli ,abis mengambil tas gw berjalan menuju ruang tamu untuk memakai sepatu ,abis memakai sepatu gw mengambil aqua gelas dan gw berpamitan sama bokap "Alarm nya gak dihidupin"jawab bokap Gw gak jawab pertanyaan dari bokap dan gw mengambil duit dikantong celana bokap gw sebesar 5.000 "Pa .Maaf ya aku ngambil lagi duit papa,abisnya duit jajan aku dari papa ilang maaf ya pa"ujar gw dalam hati Gw berjalan menuju teras depan dan mengeluarkan sepeda ,gw mengayuh sepeda dengan pelan ,dan tibalah di persimpangan gatet karna macet ,si tukang parkir menyuruh kendaraan yang mau arah harapan indah berhenti dan gw bersama kendaraan lain nya melaju dan berbelok kiri menuju sekolah gw ,dan sesampai nya di sekolah gw ,gw melihat pak purwoto dan pak masykur sedang menghukum siswa dan siswi yang datang terlambat,gw segera menaruh sepeda gw didekat motor guru dan gw bersalaman sama pak masykur "Pak"ujar gw sambil bersalaman sama pak masykur "Pak saya langsung masuk kelas apa berdiri pak"ujar gw "Kamu berdiri disitu"ujar pak masykur Gw berdiri bersama beberapa siswi didepan pintu kepala sekolah ,sementara yang siswa berjongkok "sarah baru pertama kali dateng telat"ujar kakak kelas gw "sering kak"jawab gw kemudian pak masykur dan pak purwoto memanggil siswi kelas 10 "yang kelas 10 maju"ujar pak masykur Gue,intan,sasya dan eka akhirnya maju dan pak masykur memeriksa kelengkapan baju "Kamu"Ujar Pak Masykur "Iya Pak"Ujar Eka "Tali sepatu nya benerin"ujar pak masykur "Kayak sasya tuh rapih"ujar pak masykur "Kamu kenapa gak pake gesper"ujar pak purwoto "lupa pak"jawab intan "Bawa gesper nya"jawab pak purwoto "bawa pak"ujar intan "pake"jawab pak purwoto Intan memakai gesper nya,pak purwoto kembali bertanya lagi sama intan "kamu kenapa gak beli baju muslim nya"ujar pak purwoto "belum ngambil pak"ujar intan Pak purwoto nanya ke gw "kamu kenapa gak ambil baju muslim nya"ujar pak purwoto "takut salah pake pak"ujar gue "salah pake apanya ,sekarang kalian masuk ke kelas"ujar pak purwoto Gw ,intan,sasya dan eka kemudian berjalan menaiki anak tangga disusul oleh anak cowok ,dan kemudian kita menaiki anak tangga lagi untuk menuju lantai tiga dan tibalah dikelas gw yaitu kelas x.3 gw dan intan segera melepas sepatu dan menaruh nya di rak sepatu ,dan kemudian gw,intan,sigit,dan wahyu masuk kelas dan pelajaran pertama adalah kesenian ,pak dedi menyuruh kita untuk memainkan alat musik angklung secara berkelompok,pak dedi menyuruh yuni alias si sekretaris kelas untuk mencatat nama kelompoknya "Sarah"panggil pak dedi "saya kelompok satu pak"jawab gue "sarah kelompok satu yun"jawab pak dedi menyampaikan ke yuni "Ayo yang kelompok satu maju"sembur pak dedi karna gw grogi dan tegang jadinya gw tidak memerhatikan cara memainkan alat musik nya dan sundari pun memanggil gw "sarah salah"ujar sundari "astaghfirullohalladzim"ujar gw dalam hati dan usai kelompok satu gantianlah kelompok dua

Tidak ada komentar:

Posting Komentar