Sabtu, 05 November 2011

Idul Adha


Hari ini adalah moment yang penting bagi seluruh umat muslim di dunia yaitu melaksanakan hari raya idul adha yang dirayakan id
dari tahun ke tahun .selain itu juga ada penyembelihan hewan kurban yaitu sapi dan kambing,kalo gw merayakan idul adha kali ini terasa beda banget ,gak sama kayak tahun-tahun sebelumnya gw ngerayain idul adha kali ini bersama keluarga,berbeda dengan beberapa temen -temen gw yang ngerayain idul adha bersama keluarga besarnya dan meriah banget ,ngerayain idul adha dengan tradisi yang diberikan keluarga gw turun temurun,dan cerita nya panjang banget deh buat dijelasin sama lo lo semua .Lo semua pasti klenger deh denger cerita dari keluarga gw ,hmm jangan bahas yang itu dulu mendingan lo semua sekarang dengerin cerita gw oke,udah siap belom?Oke kalo udah siap gw akan cerita sekarang
Cerita ini berawal dari tadi pagi saat adzan sholat ied berkumandang di masjid nurul mujahidin di jalan ciomas 4 daerah kebayoran baru ,jakarta selatan kala itu warga sedang bersiap-siap di rumahnya masing-masing ,gw dengan mata gw yang masih mengantuk akibat menonton Film Perempuan Punya Cerita dilaptop kakak gw yang menceritakan tentang berbagai macam persoalan demi persoalan yang sedang dihadapi oleh para perempuan dari berbagai pekerjaan yang mereka kerjakan dan mereka harus menghadapinya dengan cara masing-masing.
Tak lama setelah kakak gw dan adik gw keluar dari kamar,gw juga ikut keluar kamar dengan modal mata yang masih mengantuk dan duduk di kursi dekat depan televisi gue minta kakak gw buat setrika baju gw buat dipake pas sholat ied nanti ,
"Teh skalian setrikain dong teh"ujar gw "Abang mana baju nya "ujar kakak gw
Adik gw mengasih baju nya ke kakak gw ,kakak gw berjalan menuju belakang untuk menyetrika baju ,gw dan adik gw berjalan menuju kursi ruang tamu "Gak sholat ied"ujar paman gw "Tahu dari tadi disuruh mandi masih hah heh hah heh ajah dari tadi "kata bokap Gw berjalan menuju kamar mandi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar