Jumat, 20 Desember 2013

Aku Bukan Untukmu ,Jadilah Tercipta Untukku ,Lalu Ada Apa Denganmu , Percayakan Di saat detik terakhir .

“Aku Bukan Untukmu”
Dahulu kau mencintaiku ..
Dahulu kau menginginkanku …
Meskipun tak pernah ada jawabmu …
Tak berniat kau tinggalkan aku …
Sekarang kau pergi menjauh …
Sekarang kau tinggalkan aku …
Disaat ku mulai mengharapkanmu …
Dan ku mohon maafkan aku …
Reff: Aku menyesal tlah membuatmu menangis …
Dan biarkan memilih yang lain …
Tapi jangan pernah kau dustai takdirku…
Pasti itu terbaik untukmu …
Janganlah lagi kau mengingatku kembali …
Aku bukanlah untukmu …
Meski ku memohon dan meminta hatimu …
Jangan pernah tinggalkan dirinya …
Untuk diriku …
Sekarang kau pergi menjauh …
Sekarang kau tinggalkan aku …
Disaat ku mulai mengharapkanmu …
Dan ku mohon maafkan aku …
-        Kembali Ke Reff-
( Rossa – Aku Bukan Untukmu)

“Tercipta Untukku”
Menatap indahnya senyuman ..
Di wajahmu …
Membuatku terdiam dan terpaku …
Mengerti akan hadirnya cinta terindah …
Saat kau peluk mesra tubuhku ….
Banyak kata …
Yang tak mampu ku ungkapkan …
Kepada dirimu …
Reff : Aku ingin engkau slalu …
Hadir dan temani aku …
Disetiap langkah yang meyakiniku …
Kau tercipta untukku …
Sepanjang hidupku..
Sungguh hanyalah dirimu yang aku cintai …
Dan sungguh ku kan disisimu hingga ku mati …
-Kembali ke reff-
( Ungu feat Rossa – Tercipta Untukku ) Ost .Ayat – Ayat Cinta

“ Ada Apa Denganmu “
Sudah ,maafkan aku segala salahku …
Dan bila kau tetap bisu …
Ungkapkan salahmu dan aku sifatku …
Dan aku khilafku ….
Dan aku cintaku …
Dan aku rinduku …
Sudah , lupakan semua …
Segala berubah ..
Dan kita terlupa ..
Dan kita terluka
Dan aku sifatku…
Dan aku khilafku …
Dan aku cintaku …
Dan aku rinduku …
Reff : ku Tanya malam ,dapatkah kau lihatnya perbedaan ….
Dan tak terungkapkan tapi mengapa kau tak berubah …
Ada apa denganmu…
Howo hanya malam , dapat meleburkan segala rasa …
Yang tak terungkapkan …
Tapi mengapa kau tak berubah …
Ada apa denganmu …

( PETERPAN – ADA APA DENGANMU)

“Percayakan “
Percayakah kau akan pujangga …
Menggoreskan tinta akan kata – kata ,indah ..
Terbangkanmu ke awan …
Percayakan kau akan penyair ..
Memujamu akan seribu kata …
Rindu…
Terbangkanmu ke  awan  …
Bila kau tak inginkan puisi oh tak apa ..
Bila kau tak percaya penyair pun tak apa …
Reff: tapi percayakan , hatimu padaku …
Bila kau inginkan ,aku akan slalu menjaganya …
Percayakan aku untuk jadi bingkai hatimu ….

Percayakan kau akan penyair ..
Memujamu akan seribu kata , rindu …
Bila kau tak inginkan puisi oh tak apa ..
Bila kau tak percaya penyair pun tak apa …
-        Kembali Ke Reff-
( lyla – percayakan )
detik terakhir “
Usap air matamu …
Dekap erat tubuhku …
Tatap aku sepuas hatimu …
Nikmati detik demi detik …
Yang mungkin bisa tenangkan cinta ini …
Hirup aroma tubuhku ..
Yang mungkin bisa lagi tenangkan gundahmu …
Reff : Nyanyikanlah lagu indah ,sebelum ku pergi dan
Mungkin tak kembali …
Nyanyikanlah lagu indah ,sebelum ku pergi dan
Mungkin tak kembali …
Nikmati detik demi detik …
Yang mungkin bisa tenangkan cinta ini …
Hirup aroma tubuhmu …
Yang mungkin bisa lagi tenangkan gundahmu …
-        Kembali Ke Reff ( 2x)-
( LYLA – DETIK TERAKHIR)

INI BUAT KALIAN SEMUA YANG SEDANG MENIKMATI SEMUANYA .






Tidak ada komentar:

Posting Komentar