Selasa, 10 Desember 2013

Lumpuhkan Ingatanku jika selalu salah dan memilih untuk jika cinta dia ♥

“Gue bego ,tapi seengaknya gue cerdas ,ga kayak lo ,fisik nya ajah yang jalan tapi otak nya gak jalan “ujar gue
“Lumpuhkan Ingatanku”
Jangan sembunyi ..
Ku mohon padamu jangan sembunyi …
Sembunyi dari apa yang terjadi …
Tak seharusnya hatimu kau kunci …
Bertanya…
Cobalah bertanya pada semua …
Disini ku coba kan kurasakan …
Seharusnya apa yang tlah ku rasakan ….
Kau acuhkan aku …
Kau diamkan aku …
Kau tinggalkan aku …
Reff: Lumpuhkanlah ingatanku ,hapuskan tentang dia , ku inginku lupakan nya …
Jangan sembunyi …
Ku mohon padamu ,jangan sembunyi…
Sembunyi dari apa yang terjadi …
Tak seharusnya hatimu kau kunci …
Reff 2: Lumpuhkanlah ingatanku ,hapuskan tentang dia ..
Hapuskan memori ku tentangnya …
Hilangkanlah ingatanku jika itu tentang dia …
Ku inginku lupakan nya …
-kembali ke reff 2-
Bridge
Kau acuhkan aku …
Kau diamkan aku ..
Kau tinggalkan aku ..
“Selalu Salah”
Dulu memang kita saling berkisah …
Ku mengira tulus dalam kata …
Tapi kini kamu memang berbeda …
Kau berubah untuk selamanya …
Caramu yang membuat diriku jenuh ..
Mendua di dalam hatiku …
Reff: ku tak mengerti cinta …
Indahnya hanya di awal ku rasa …
Mengapa kau benar dan aku selalu salah …
Dulu memang kita saling bersama …
Ku mengira tulus dalam kata …
Tapi kini kamu memang bersalah …
Kau berubah untuk selamanya …
Sifatmu yang membuat diriku jenuh …
Mendua di balik mataku …
-        Kembali Ke Reff-

Coda : ku tak mengerti dia ,cinta ini bukan hanya kau yang rasa , ternyata dia bukanlah pujaan dalam hatiku
Ku tak mengerti cinta …

(Geisha Band – Selalu Salah)

“Cinta dan Benci”

Bagaimana cara membuatmu bahagia …
Garisku menyerah jalani semua …
Tlah berbagai kata ku ungkap percuma …
Agar kau percaya ,cintaku berharga …
Kau buatku menahan itu ,diam sendiri menunggu …
Setengah hati mencinta ,tak pernah merindu …

Reff: sungguh aku tak bisa …
Sampai kapanpun tak bisa …
Membenci dirimu ,sesungguhnya aku tak mampu …
Sulit untuk ku bisa …
Sangat sulit ku tak bisa …
Memisahkan sgala ,cinta dan benci yang kurasa …

Apa kau mengerti ,ku sedih sendiri …
Tanpa ada kamu ,ku merasa sepi…
Tlah kuat ku menahanmu ,mempertahankan cintaku …
Setengah hati mencinta ,ku sakit karenamu …

-        Kembali ke Reff-
Bridge: woo oho ,ku sakit karenamu

Reff 2 : sulit untuk ku bisa …
Sangat sulit ku tak bisa …
Membenci dirimu ,sesungguhnya aku tak mampu hoo …
Sungguh aku tak bisa …
Membenci dirimu , sesungguhnya aku tak mampu …
Sulit untuk ku bisa ,sangat sulit ku tak bisa …
Memisahkan sgala , cinta dan benci …
Hooo cinta dan benci hoo …Yang kurasa

( Geisha Band – Cinta dan Benci)
“Jika Cinta Dia”

Terlambat sering ,kau membuat patah hatiku …
Tak pernah kau tahu ,dalamnya rasa cintaku …
Tak banyak inginku ,jangan kau ulangi …
Menyakiti aku ,sesuka kelakuanmu …
Ku bukan manusia ,yang tidak berfikir …
Berulang kali kau lakukan itu padaku …

Reff: Jika cinta dia ,jujurlah padaku …
Tinggalkan aku disini tanpa senyumanmu …
Jika cinta dia ku coba mengerti …
Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku …

Terlambat sering kau membuat patah hatiku …
Kau datang padanya ,tak pernah ku tahu …
Menyakiti aku ,di saat ku butuh kamu …
Cinta tak begini ,selama ku tahu …
Tetapi ku lemah karna cintaku padamu …

-        Kembali Ke Reff-

Bridge:Jika cinta dia …ku coba mengerti …
Coda: Hoo..hoooo…woohuu …
Jika cinta dia ,ku coba mengerti …
Mungkin kau bukan cinta sejati di hidupku …
( geisha band – jika cinta dia)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar