Selasa, 24 Desember 2013

Kata Melinda : "Cinta Satu Malam " , Kata Zaskia Gotik :"Satu Jam Saja " Lalu Kata Ayu Ting - Ting : "Alamat Palsu "

Selasa , 24 Desember 2013
Pukul 08.00 wib
“Hmm Pantesan Bau Busuk nya dari sini “ujar bokap
“SARAH “ujar bokap
“Ya “ujar gue
“Ternyata bau busuk nya dari sini , Ikan nya lupa kamu taro lagi di kulkas , haduhh”ujar bokap
“KAMU RENDEMIN DULU SEMUANYA KE BELAKANG SANA “UJAR BOKAP MARAH
Gue ambil gayung juga air kemudian gue rendem ikan yang kemarin , sambil mendengarkan bokap marah – marah , ibarat lagi syuting sinetron kejar tayang .
Kemudian ,adik gue dateng dan adik gue langsung cuci ikan nya di suruh sama bokap .
Gue kembali mendengarkan marah bokap , lalu kemudian gue nangis .”GUE UDAH GA KUAT LAGI , GUE MAU MATI AJAH”ujar gue
                         ****
Pukul 12.00 wib
Gue menonton FTV Bioskop Indonesia Premiere Di Trans TV Judulnya : Awas ?Jangan Ngaca Di Tempat Gelap “Pemain Nya Adalah Dahlia Poland ,Rangga Boevier , Leydia Astrina ,Dll .
Kamu sama temen – temen kamu itu bisanya cuman jadi perusak rumah tangga orang “ujar adegan laki- laki itu ketika sedang berantem sama isterinya dan anak nya nangis lalu ia kalo di sekolah suka dibully sama teman – teman nya .
“Papa , Mama ,Udah ,Jangan Berantem Terus “Ujar si anaknya .
Lalu mereka mereda .
Pukul 19.00 wib
Di sela – sela gue sedang menonton acara sarah sechan di stasiun televisi NET ( @netmediatama) bintang Tamu nya Adalah presenter Helmy Yahya , Gue kembali mendengar suara itu ,membuat gue penasaran untuk keluar .
“Pacarnya udah pulang “ujar viola tetangga gue
“Blay saingan nya sama bocil”ujar viola tetangga gue
“Oh dari rumah nya umma ,dari seberang suara nya ,Pantesan “ujar gue
Benar apa yang dibilang sama bokap ,kalo orang lagi marah ,suara teriakan itu lah yang menjadi emosi dan melampiaskan kecewa mereka
“Maksudnya apa sih ?Gak suka kalo gue disini ?yaudah gue pergi ajah sekarang ,selesai kan “ujar gue
“Ayo semua nya ,suka lagu dangdut ,Mari Bergoyang “ujar gue
“Cinta satu malam “
Walau cinta kita sementara
Aku merasa bahagia

Kalau kau kecup mesra di keningku
Ku rasa bagai di Surga

Reff:
Cinta satu malam
Oh indahnya
Cinta satu malam
Buatku melayang
Walau satu malam
Akan selalu ku kenang
Dalam hidupku
Cinta satu malam
Oh indahnya
Cinta satu malam
Buatku melayang
Walau satu malam
Akan selalu ku kenang
Selama-lamanya

Sentuhanmu membuatku terlena
Aku telah terbuai mesra
Yang ku rasa hangat indahnya cinta
Hasratku kian membara

Back to Reff
( Melinda – Cinta Satu Malam )
“Satu Jam Saja”
Satu jam saja
Satu jam saja
Aku sayang jantungku deg-degan
Waktu kamu peluk diriku
Aku sayang badanku gemetaran
Waktu kamu kecup keningku
Satu jam saja bercumbu denganmu
Satu jam saja ku dimanjakanmu
Satu jam saja ku bercumbu rayu
Satu jam saja bercinta denganmu
Aku disentuhnya, aku dibuainya
Aku diciumnya, aku dipeluknya
Aku dicumbunya, aku dirayunya
Satu jam saja oh mesranya
Aku sayang jantungku deg-degan
Waktu kamu peluk diriku
Aku sayang badanku gemetaran
Waktu kamu kecup keningku
Satu jam saja bercumbu denganmu
Satu jam saja ku dimanjakanmu
Satu jam saja ku bercumbu rayu
Satu jam saja bercinta denganmu
Aku disentuhnya, aku dibuainya
Aku diciumnya, aku dipeluknya
Aku dicumbunya, aku dirayunya
Satu jam saja oh mesranya
Satu jam saja
Aku sayang jantungku deg-degan
Waktu kamu peluk diriku
Aku sayang badanku gemetaran
Waktu kamu kecup keningku
Satu jam saja bercumbu denganmu
Satu jam saja ku dimanjakanmu
Satu jam saja ku bercumbu rayu
Satu jam saja bercinta denganmu
Aku disentuhnya, aku dibuainya
Aku diciumnya, aku dipeluknya
Aku dicumbunya, aku dirayunya
Satu jam saja oh mesranya
Satu jam saja
Satu jam saja
( Zaskia Gotik – satu jam saja)
“Alamat Palsu”
Kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
Kekasih tercinta tak tahu rimbanya
Lama tak datang ke rumah
Dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

Ke sana kemari membawa alamat
Namun yang ku temui bukan dirinya
Sayang yang ku terima alamat palsu

Ku tanya sama teman-teman semua
Tetapi mereka bilang tidak tahu
Sayang mungkin diriku tlah tertipu
Membuat aku frustrasi dibuatnya

Dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana

Ke sana kemari membawa alamat
Namun yang ku temui bukan dirinya
Sayang yang ku terima alamat palsu

Ku tanya sama teman-teman semua
Tetapi mereka bilang tidak tahu
Sayang mungkin diriku tlah tertipu
Membuat aku frustrasi dibuatnya

Kemana kemana kemana ku harus mencari kemana
Kekasih tercinta tak tahu rimbanya
Lama tak datang ke rumah
Dimana dimana dimana tinggalnya sekarang dimana
( Ayu Ting – Ting – Alamat Palsu ) L





Tidak ada komentar:

Posting Komentar