Minggu, 08 Desember 2013

Ku Bahagia Bila Ada Apa Dengan Cinta ( KBBAADC)

‘’Kalo gue inget lagu ini , gue jadi inget film ada apa dengan cinta , film ini dua kali gue tonton dari kelas 1 SD , melalui VCD original ,kedua melalui laptop kakak gue”
Ku Bahagia
Di atas bumi ini ,ku berpijak …
Ada jiwa yang tenang di hatiku …
Tak pernah ada duga yang terlintas ,ku bahagia …
Ingin ku lukis semua hidup ini ,dengan cinta dan cinta yang terindah …
Tak semudah yang tak pernah kan berhembus …
Ku Bahagia …
Reff: dalam hidup ini ,arungi semua cerita indahku …
Suatu saat remaja yang terindah …
Lagi bisa terulang …
Ku ingin nikmati ,segala jalan yang ada di hadapku …
Dan ku tanamkan cintaku kasihku ..
Agar ku bahagia …
Ingin kulukis semua hidup ini …
Demi cinta dan cinta yang terindah …
Tak semudah yang tak pernah kan tembus ,ku bahagia …
-         Kembali Ke Reff-
( Melly Goeslow – Ku Bahagia )Ost ada apa dengan cinta
“Ada Apa dengan cinta”

Satu masa tak terlewati …
Benci dan rindu merasuk di kalbu …
Ada apa dengan cintaku …
Sulit untuk aku ungkap semua …

Jangan pernah bibir tertutup …
Bicarakan semua yang kau rasakan …
Cinta itu kita yang rasa …
Bila sengsarahatikan merana …

Reff: Wahai pujangga cinta , biar membelai indah …
Telah dari kalbuku , jujurlah pada hatimu …
Ada apa dengan cinta ,perbedaan antaraku dan engkau …
Biar menjadi baik dalam puisi cinta terindah …

(*) Andai bumi terbelah dua …
Biar kita tetap saling bertemu …
Uwoo…

-         Kembali ke reff dan kembali ke(*)-
-         Kembali ke reff(2x)-

( Melly Goeslow Feat Erick – Ada Apa Dengan Cinta)
Ost. Ada Apa Dengan Cinta.





   ****

Sabtu , 7 Desember 2013
Pukul 22.00 wib

Selesai membelikan kwetiau buat kakak gue di warungnya bang bule , gue dan kakak gue kemudian langsung menonton acara festival film Indonesia (FFI)di stasiun televisi SCTV yang disiarkan langsung dari alun – alun utara kota semarang .

“Tuh Adipati Dolken”ujar kakak gue

Sambil menulis di computer ,gue melihat dia sedang membacakan nominasi bersama Nikita Willy Dan septian dwi cahyo .
“Najis ,Ngapain sih ngeliatin dia melulu ?Gue udah putus sama dia gara – gara kasus foto bugil sialan dan maudy ayunda , belum lagi sama yang sekarang si eva celia ?dih nggak banget , mendingan gue lupain dia dan gak akan ketemu dia lagi ,kalo seandainya ketemu ,dia udah bikin gue patah hati dan sedih ,dia udah berhasil bohongin gue , supaya dia bisa dapet pacar baru lagi . dimata lo gue ini cewek bego ,kampungan ,norak ,alay ,idiot ,jablay , tapi dimata gue lo itu cowok pembohong dan bangsat dengan kata – kata busuk lo itu , jauhin gue ,gue gak baik buat lo ,anggap ajah kita gak pernah ketemu dan gak pernah kenal , Ngerti”ujar gue marah ingin memakai kekerasan dan menuangkan air arah dia .

“gue buka hidup gue yang baru ,yang lama dilupain , meskipun itu suka gak pernah hargai perasaan gue , gue nyaman sama dia dan senang .”ujar gue
“gue pentingin sekolah ,biar lulus ujian nasional dan masuk UI ( universitas Indonesia)amien ya robbal alamin”ujar gue

-         Selesai -J



Tidak ada komentar:

Posting Komentar