Selasa, 17 Desember 2013

Kamu Nyata ,Tak Kan Menanti

“Kamu Nyata”
Andaikan aku bisa …
Berikan petunjuknya …
Yang kau mau ..
Andai ku bisa …
Dari pada ku hidup …
Hidup terus bermimpi ..
Karenamu …
Agar kau di sampingku ..
Kau terlalu berharga …
Di dalam hidupku …
Kau yang selalu tercipta di mimpiku …
Reff : kamu nyata di hidupku …
Kamu nyata di depanku ..
Tapi tak mungkin …
Aku menyanjungmu ..
Kamu nyata di mataku …
Kamu ada di depanku ..
Tapi tak bisa …
Aku menyanjungmu …
Andaikan aku bisa …
Berikan kesejukan …
Yang kau mau …
Pasti ku bisa …
Dari pada ku hidup , hidup terus bermimpi …
Karenamu ..
Agar kau di sampingku …
Kau terlalu berharga ..
Di dalam hidupku …
Hanya kau yang tercipta di mimpiku …
-         Kembali ke reff-

Bridge :
Kamu nyata ..( 2x)
Kamu ada ( 2x)
Kamu hidup di dalam mimpiku

( Sarah Vitradini – Kamu Nyata )

Judul : Kamu Nyata
Vokal : Sarah Vitradini
Ciptaan : Sarah Vitradini
Album : Original Soundtrack film:"Sarah Vitradini"
Produksi : PT MUSICA STUDIO'S


“Ini adalah buat lo yang kemaren udah gue sebutin , dan untuk andro sahabat gue , makasih ya buat status lo “temen gue ,temen skolah ,matre banget “ujar gue bête dan kesal

“Tak Kan Menanti”

Indah nadiku ,indah hariku ..
Membuat hari ini indah …
Bayang wajahmu ….
Membuat hatiku bertanya …

Mengapa harus terjadi …

Reff : ku tak akan mungkin mencari
Bila kau terus menyakiti …
Ku tak akan mungkin menunggu …
Bila kau terus bersembunyi …
Hati …hati …hatii ..hati

Bayang wajahmu membuat hatiku yang indah
Bayang wajahmu membuat senyumku bertanya

Mengapa harus terjadi  ooho …
Ini tak mungkin kembali …
-         Kembali ke reff-

Reff 2 : Tak akan mungkin mencari
Bila kau terus bersembunyi
Tak akan mungkin menanti
Bila ka uterus menyakiti
Hati ..hati …hatii…haatii…

( sarah vitradini – tak kan menanti)
Judul: Tak kan menanti dan kamu nyata
Vocal : sarah vitradini
Ciptaan : sarah vitradini
Album : Original soundtrack film “sarah vitradini”
Produksi : PT Musica Studio’s



Tidak ada komentar:

Posting Komentar