Selasa, 17 Desember 2013

Nirwana Balikin Karena Terlalu Manis ☺

“Nirwana “
Barusan gue bertengkar sama bokap ,gara- gara soal piring bokap yang gue cuci .padahal itu piring punya bokap yang ditaro di atas tempat air panas alias teko .
Gue berkata :”Lagian siapa suruh piring ditaro disitu ,kalo mau cuci sendiri ?lagian percuma juga kalo gue cuci yang ada ,malah disangkanya gue gak cuci itu piring ?lo gak suka kalo gue cuci piring ?kenapa gak lo ajah skalian yang cuci ?biar rasain , enak apa nggak?rasanya pengen gue pecahin nih kaca ?bodo amat tangan gue mau berdarah apa nggak ?gue udah sabar nih dari kemaren – kemaren ?lebih baik gue pergi dari rumah ,TITIK  “ujar gue marah dan emosi
Oh, getaran dirimu hangat terasa
Kau bawa secercah sinar abadi
Dan kuterbuai dalam langkahmu dalam janjimu
Kan tetapi kini kau semakin menjauh
* kau selalu terbayang, oh nirwana
  (di dalam cintaku) yang tlah berlalu
  kau selalu terharap, oh
  (di dalam cintaku) kembali
Dan kuterhanyut dalam mimpiku
Naungkan rindu
Kuterliku dalam pelukan dirimu
Repeat *
( GIGI – NIRWANA )

“BALIKIN “
“Lagian gue capek ,dihina melulu ,kiri kanan sama orang , gue jablay lah ,gue anjing lah , tapi lo malah nambah- nambahin ?oke kalo emang lo begitu ?kalo emang gak suka sama kehadiran gue ya udah ?lebih baik gue pergi jauh dari hidup lo ?Nih gue acungkan jari tengah gue   buat lo !
Mencintai kamu, bisa-bisa membunuh diriku
Bikin patah hati trus langsung dicuekkin
Mencintai kamu, sama saja menggantung leherku
Bikin sakit hati trus langsung ditinggalin

Balikin-balikin hati gue kayak dulu lagi
Elo harus tanggung jawab kalau gue nanti-nanti mati
Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

Mencintai kamu, bikin dompet gue kebobolan
Hidup nggak keurus sibuk meladeni kamu
Mencintai kamu, jadi nggak doyan sama makan
Badan gue kurus capek melayani kamu

Balikin-balikin bodi gue kayak dulu lagi
Elo bakal kena tanggung jawab kalo gue sampe, sampe mati..

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi

Mencintai kamu, sama juga di dalam penjara,
hilang kebebasan kebanyakan aturan
Mencintai kamu... engak-enggak pernah di percaya
ngebohong salah, jujur malah tambah salah

Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi
Elo nyesel karena tanggung jawab kalo gue nekat pengen mati

Balikin-balikin kehidupanku yang seperti dulu lagi
Balikin-balikin kebebasanku yang seperti dulu lagi (2x)

( slank – balikin )

“Terlalu Manis “
Ku ambil gitar …
Dan mulai memainkan …
Lagu lama yang biasa kita nyanyikan …
Ketika sepatah kata yang bisa terucap …
Hanya ingatan yang ada di kepala ..
Hari berganti,angin tetap berhembus …
Cuaca berubah ,daun – daun tetap tumbuh …
Kata hatiku pun tak pernah berubah …
Berjalan dengan apa adanya …
Dimalam yang dingin dan gelap sepi …
Benakku melayang pada di sekitar …
Reff: terlalu manis untuk dilupakan …
Kenangan yang indah bersamamu ..
Tinggalah mimpi ..
Terlalu manis untuk dilupakan …
Walau memang kita tak saling cinta tak kan terjadi …
Diantara kita …
Dimalam yang dingin dan gelap sepi …
Benakku melayang pada di sekitar …
Reff 2: terlalu manis untuk dilupakan …
Kenangan yang indah bersamamu ,tinggalah mimpi …
Terlalu manis untuk dilupakan …
Kenangan yang indah ,tinggalah mimpi …
Terlalu manis untuk dilupakan …
Kenangan yang indah ,bersamamu ,tinggalah mimpi …
Terlalu manis untuk dilupakan …
Walau kita memang tak saling cinta …
Takkan terjadi …
( slank – terlalu manis )J
“Buat gue dan buat lo semua yang susah banget lupain mantan “ujar gue .




Tidak ada komentar:

Posting Komentar