Kamis, 12 Desember 2013

Terima Kasih Cinta ,Demi Cintaku ,Menjadi Jodoh Pasti Bertemu

"biarpun gue suka dipandang sebelah mata sama orang ,tapi gue seengaknya bisa buktiin bahwa gue bisa kerjakan sesuatu ,orang yang kecil ajah bisa ,masa kita gak bisa"ujar gue
"Terima Kasih Cinta”
Tersadar ,di dalam sepiku ..
Setelah jauh melangkah…
Cahaya kasihmu menuntunku ..
Kembali dalam dekap tanganmu …
Reff: Terima Kasih Cinta …
Untuk segalanya …
Kau berikan lagi kesempatan itu ..
Tak akan terulang lagi semua …
Kesalahanku yang pernah menyakitimu ….

Tanpamu ,tiada berarti …
Tak mampu lagi berdiri …
Cahaya kasihmu menuntunku …
Kembali dalam dekap tanganmu …
-         Kembali ke Reff ( 2x)-

( Afgan – Terima Kasih Cinta)

“Demi Cintaku”
Demi cinta ,aku kan datang…
Demi cinta ,aku kan pulang …
Itu bahagia ,sayang …
Demi cinta ,aku terluka …
Demi cinta ,aku terlena …
Itu bahagia ,sayang …
Seberapa yang engkau mau ,rasa cinta yang ada di hatiku …
Janganlah kau hempaskan aku …
Itu kan buatku layu …
Reff: Takkan pernah rasapun …
Demi cintaku tetap memujamu …
Hingga sampai matiku aku denganmu …
Kan jadi satu …

Demi cinta aku kan pulang …
Demi cinta aku bahagia …
Itu bahagia ,sayang …
Seberapa yang engkau mau …
Rasa cinta yang ada di hatiku …
Janganlah kau hempaskan aku …
Itu kan buatku layu oohh..

-         Kembali ke reff ( 2x)-

( Caffeine – demi cintaku)

“Jodoh pasti bertemu”

Ada yang hilang …
Dari arah mataku …
Kupasrahkan hatiku …
Dan ku rela kau jadi miliknya …

Reff: Jika aku bukan jalanmu …
Ku berhenti mengharapkanmu …
Jika aku memang tercipta untukmu …
Ku kan memilikimu …

Ada yang bertemu …
Dari arah jiwaku …
Kupasrahkan hatiku..
Dan kurela kau berdua dengan dirinya …
-Kembali ke reff-
Bridge:
Jodoh pasti bertemu

( Afgan – Jodoh Pasti Bertemu)


“Itu semua adalah buat kalian semua yang sedang menikmati dan rasakan indahnya cinta itu seperti apa”ujar gue J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar