Rabu, 25 Desember 2013

Kasihmu Adalah Sentuh Hatiku Datanglah Matahariku Wahai Samaria

Pesan : "Maaf ya aku sudah berprasangka buruk sama kamu , aku gak pantes buat kamu , yang pantes buat kamu adalah eva celia , dia kan cantik ,baik , bisa nulis dan multitalenta lagi , sedangkan aku ,aku jelek , kampungan ,bego ,tolol ,goblok, idiot ,jablay , matre banget , kalo disuruh orang mau - mau ajah , nangis ,marah ,emosi .kalo bercanda gak karuan , AKU TUH GAK PANTES BUAT KAMU"pesan Sarah Vitradini Untuk Adipati Dolken .

"Sentuh Hatiku"

Betapa ku mencintaimu ...
betapa ku menyayangimu ...
sgala cinta kasih , tiada kau peduli ...
aku menyadari ...
betapa ku mengasihimu ...
betapa ku pedulikanmu ...
sgala cinta kasih ..
Aku kan mencari ...
Aku menyadari ...
Reff: Betapa ,sentuh hatiku..
Ubah hidupku ...
menjadi yang baru ...
Bagai hembusan angin , karna aku pujangga hatiku ...
Betapa ,ajak ku mengerti ...
Sebuah kasih ...
yang selalu mencari ...
karna air matamu...
karna aku ,tiada aku ..
Bridge : A
- Kembali Ke Reff-
( Maria Shandi - Sentuh Hatiku) 
"Matahariku"
tertutup sudah pintu ...
pintu hatiku ...
yang pernah dibuka pintu ...
hanya untukmu ...
kini kau pergi ...
dari hidupku ...
ku harus relakanmu ,walau aku tak mau ...
berjuta warna pelangi di dalam hati ...
sejenak luluh bergeming ...
menjauh pergi ...
tak ada lagi , cahaya suci ...
semua nada beranjak ,akuterdiam sepi ...
reff: dengarlah matahariku ...
puisi tentang hidupku ...\
tentangku yang tak mampu ,menaklukkan waktu ...
semua nada beranjak ..
aku terdiam sepi ...
Ouw berjuta warna pelangi di dalam hati ...
sejenak luluh bergeming...
menjauh pergi ...
tak ada lagi ,cahaya suci ...
semua nada beranjak aku terdiam sepi ...
reff 2: dengarkan matahariku ...
suara tangisanku ...
ku bersedih karna pernah cinta menusuk jantungku ...
ucapkan matahariku ...
puisi tentang hidupku ...
tentang ku yang tak mampu ...
menaklukkan waktu ...

Hoo hoo dengarkan aku ,matahariku ...

Dengarlah matahariku ,puisi tentang hidupku ,tentangku yang tak mampu ,menaklukan waktu ...
( Agnes Monica - Matahariku)
        ****
Kamis , 26 desember 2013
Pukul 17.00 wib
"Pa , papa tolong angkatin air nya dong "ujar gue
"PAPA MAU JALAN ,KAMU KAN BISA ABIS ANGKATIN AIR BUAT TEH , ABIS ITU KAMU MANDI "ujar bokap marah kemudian pergi sama adik gue mau cukur rambut di toko asgar
"CUMA TOLONG DOANG , PELIT BANGET "ujar gue
             ****
Senin , 24 Desember 2013
Pukul 09.00 wib
Di saat gue mau keluar , karna mau ke warung , dua orang tetangga gue bersama satu anak laki- laki sudah ada disana ,karna badan gue lemes , jadinya gue terpaksa duduk di kursi ruang tamu  dan keluarlah satu celetukan .
"Gak suka bergaul ,gak ada teman nya"ujar tetangga gue
"Emang"jawab tetangga gue
Setelah mereka masuk , gue keluar dan melihat suasana dan situasi
"Aman "ujar gue
                               -Selesai -


Tidak ada komentar:

Posting Komentar