Selasa, 20 Desember 2011

Apa Yang Harus Gue Lakukan Hari Ini Part 2

Hari ini gue ngerasa gak mood banget buat nulis disini.gw juga nggak tahu kenapa hari ini . gue mulai gundah nggak karuan ,hari ini bener-bener gak ada kerjaan sama sekali ,gw masih mikirin soal kejadian kemaren soal handphone nya andro ilang ,dan gara-gara kejadian itu gue kaget dan gak tahu harus berbuat apa lagi,gw bingung dan kaget disitu,akhirnya gw mencoba pasrah ajah dan gue harus nerima kenyataan ini semua ,gw gak boleh mundur,gw musti maju apapun yang terjadi ,gue nggak boleh kayak begini terus .gw harus mencoba nya sendiri .dan dari tadi gw sempet kepikiran
"Handphone nya andro udah diganti blom ya"ujar gue
Dan Tadi Pagi Gue Udah Nyampe Di Skolah sekitar jam 7.05 menit dan gw ngeliat ada beberapa temen gw yang nggak masuk .yang masuk cuman 11 orang doang yaitu gue,ganesha,hafzari,sa'diyah,mutiara,
ratih ,yoga,reza,rijaldi,alfi,aulia ,hari ,nuri sama sarwoedi dan ada dua orang yang dateng telat yaitu sandra dan dini sambil memegang ijazah yang akan diberikan pada rijaldi
"Ayo semuanya langsung ke mesjid ya"ujar bu rika
Akhirnya kita semua berjalan ke masjid dan disana sudah ada pak afif bersama pak herris ,setelah kita masuk disusul oleh kakak kelas XI dan XII .
"Baik sebelum itu baik siswa maupun siswi sma taman harapan silakan mengambil air wudhu dan laksana sholat tahajud"ujar pak afif
Gue berjalan mengambil wudhu dan usai mengambil wudhu gw berjalan menuju masjid sambil memakai kerudungan
"Eh taufik liat rambut cewek lo ahahaha"ujar zahrul
Gw gak peduli dan langsung berjalan menuju masjid ,abis make kerudung gw langsung make mukena
"Abis sholat tahajud ,kita langsung tadarus ,abis tadarus kita laksanakan sholat dhuha 8 rakaat ,abis sholat dhuha kita mengadakan lomba cerdas cermat"ujar pak afif

Tidak ada komentar:

Posting Komentar