Rabu, 07 Desember 2011

Ulangan Akhir Semester Part 3:Mumet Banget

Tadi pagi adalah uas hari ketiga .ruang 4 yang ngawas adalah bu rani .
"Wuaduh "jawab rizaldi
"Rizaldi gak boleh kayak gitu "jawab yuni
Gue bersalaman sama bu rani .abis salaman gw langsung berjalan menuju tempat duduk gw
"Sarah lo hari ini cantik banget"ujar sarwoedi
"Apa sih biasa ajah"ujar gue cuek
Disela-sela tadarus al qur'an,gue sedang mempersiapkan alat tulis seperti papan dan tempat pensil
"Lah pensil sama rautan gw mana"ujar gue
Gue mencari pensil dan rautan gw ,ternyata gw inget gw kemaren naro di resleting depan
"Astaghfirulloh ,ternyata naro nya disini,untung ajah gw inget ya "ujar gue
Selesai tadarus al qur'an ,rizaldi mempersiapkan kelas
"Ijtahidu,qiyaman"
Semua murid berdiri dan merapikan baju nya masing-masing
"Salaman "
"Assalamuallaikum warohmatullohi wabarakatuh"
"Wallaikum salam warohmatullohi wabarakatuh"
"Julusan "
"Dua'an"
(berdoa)
"kholas"
(selesai)
"Tas nya taro didepan"ujar bu rani
Semua murid pun mengeluarkan alat tulis nya dan mengumpulkan nya didepan .kemudian bu rani membagikan kertas LJK (Lembar Jawaban Komputer)Abis membagikan LJK ,Bu rani pun membagikan soal
Pelajaran Pertama adalah sosiologi . tak lupa bu rani mengasih petunjuk yang sama kayak kemaren gw mengerjakan nya dengan sungguh -sungguh .tak lama setelah gw mengerjakan soal .dua lembar absen pun datang menghampiri gue sesudah sa'diyah ,gw menuliskan nomor peserta gw dan nama gw,abis itu gw tanda tangan .kemudian absen itu gw kasih ke sarwoedi
"Sarwedi...sarwedi"ujar gw

Pukul 08.30 WIB
Selesai mengumpulkan sosiologi,bu rani menyuruh luthfi untuk membuka pintu
"Kamu tolong bukain pintu"ujar bu rani
Luthfi pun membukakan pintu dan bu rani keluar di depan pintu dan memanggil seluruh siswa kelas XII
"Ayo yang kelas XII masuk"ujar bu rani
Semua siswa kelas XII masuk meskipun ada tiga orang yang datang terlambat.dan bu rani menyuruh siswa kelas XII untuk menaruh tas nya didepan usai mengeluarkan alat tulis mereka .abis itu bu rani mengasih petunjuk yang sama kayak kemaren kepada siswa kelas XII
Bu Rani Seperti Biasa Membagikan Kertas LJK ,abis membagikan kertas LJK barulah bu rani membagikan soal .pelajaran kedua adalah matematika
"Astaghfirulloh alladzim,kenapa gw tadi malem gak belajar matematika,aduh bego banget sih gw .
pusing ,ngantuk ,beuuh .mana soalnya susah -susah lagi .gapapa yang penting demi nilai "ujar gw
Ada nggak enaknya juga loh
"Sarah mau nggak duit ini buat jajan besok"ujar kak firman
Gw menerima nya
"Gapapa,buat isi pulsa hp gue "ujar gw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar