Selasa, 06 Desember 2011

Ulangan Akhir Semester Part 1

Tadi pagi gw sampe di sekolah sekitar 15 menit,setelah gw mendengar ceramah dari bokap gue yang bikin kuping gue panas dan gerah,gue ada di ruang 4 .gw mencari tempat duduk gue
"Sarah tempat duduk lo disana ,dideket jendela"ujar vera
Gue berjalan menuju tempat duduk gue .gue langsung menaruh tas dan abis menaruh tas gw merapikan kerudungan ,dan yang membuat gue kesel adalah peniti nya copot melulu
"Ah nih peniti dari tadi copot melulu sebel deh gue"ujar gue
"Sarah kalo mau beli peniti nya yang kecil paling harga nya cuman seribu"ujar sa'diyah
"Nih peniti cuman satu"jawab gue
"Eh katanya digabung ya sama kelas tiga"ujar gue
"Gak juga,digabung sama kelas dua"ujar sa'diyah
Kakak kelas tiga akhirnya datang ,disusul oleh kakak kelas dua ,dan bel masuk pun berbunyi .Bu Ninok Masuk Dan kelas pun seperti biasa dipersiapkan
Usai dipersiapkan,bu ninok membagikan kertas ulangan dan gw kaget banget kenapa gw kaget ?karena kertas ulangan nya kayak kertas ulangan ujian nasional ,gak kayak kertas ulangan waktu ikut uts kemaren .Abis kertas ulangan dibagikan,barulah soal dibagikan
"Jangan ada yang berisik "ujar bu ninok
Usai membagikan kertas ulangan dan soal,bu ninok pun menjelaskan
"Tadi ibu bersama guru-guru yang lain sudah berbicara bahwa kertas ulangan ini berguna untuk kelas x yang pada kenaikan kelas nanti akan mengambil jurusan mana nanti nya,juga untuk kelas XII yang ingin mengambil jalur pmdk"ujar bu ninok
"Kalian kerjakan soal nya dan jangan berisik"ujar bu ninok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar