Sabtu, 10 Desember 2011

Ulangan Akhir Semester Part 5:Telat Lagi Bokap Marah Lagi

Tadi pagi gw dateng telat gara-gara gw nya lelet banget ,jadinya gw kena ceramah dari bokap gw sama kakak gw
"Sarah ayo cepetan makan nya udah jam berapa ini"ujar bokap gw
"Iya papa"ujar gw
"Iya iya sebel deh papa nya "ujar bokap
Abis makan nasi uduk gw mengambil handuk dan gw berjalan menuju kamar mandi
"Sarah cepetan mandi nya udah jam brapa ini "ujar bokap gw
"Iya"ujar gw
"Iya iya"jawab bokap gw
Abis mandi gw berpakaian dan bokap teriak lagi
"Mana sarah "ujar bokap gue
"Ntar dulu lagi pake kerudungan "jawab gue
Didalam kamar
"Sarah cepetan gue tusuk pake jarum pentul nih udah jam brapa juga"ujar kakak gue
"Sabar teteh ini gak liat orang pake kerudungan "ujar gue bete
"udah langsung ajah sarah...sarah"ujar kakak gue
Gue udah rapih dan berjalan keluar menjemur handuk ,ambil tas,memakai sepatu dan slampe dan berpamitan sama bokap gue
"Nanti papa nggak mau ya kalo dipanggil ke skolah lagi"ujar bokap gue
Gue berjalan menuju teras dan mengeluarkan sepeda ,gw mengayuh sepeda dan ada yang membuat gue kesel adalah jalan didepan rumah gue musti dibenerin membuat gue kesel dan gak cuman gue ajah yang kesel tapi orang yang biasa lewat jalan itu harus kesel dan terpaksa harus putar balik .

Dan Akhirnya sampe juga di sekolah
"Sarah kirain siapa"ujar bu isti adalah guru bahasa arab
"Kenapa kamu kesiangan Ya"ujar bu isti
"Iya ibu"ujar gue
Gue menaruh sepeda dikantin dan berjalan menuju ruang 04
"Itu udah ditutup"ujar bu isti
"Masih kebuka bu"ujar gue
"Oh"Jawab bu isti
Gue berjalan menaiki anak tangga dan sampailah diruangan 04 .gue langsung melepas sepatu dan menaruhnya di rak dan gue mengetuk pintu
"Assalamuallaikum"ujar gue
"Weits primadona sepuluh tiga"ujar sandra
Gue nggak menanggapi sambutan dari sandra.gw langsung salaman sama bu ninok
"Lain kali jangan dateng telat lagi ya"ujar bu ninok
"Iya ibu"jawab gue
Gue berjalan menuju tempat duduk gue dan membuka resleting tas gue untuk mengambil alat tulis
"Sarah minta soal sana"ujar yuni
Usai mengambil alat tulis ,gw berjalan menaruh tas dan minta soal
"Bu saya minta soal bu"ujar gue
"Itu ditempatnya nuri tuh ambil"jawab gue
"Nih sarah"ujar nuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar