Senin, 12 Desember 2011

Ulangan Akhir Semester Part 6:Pusing Lagi ,Ngantuk Lagi

Tadi pagi gue sampe ke skolah sekitar jam 07.00 wib kebetulan udah pada dateng .
"Sarah..sarah"jawab jeany
Gw turun dari sepeda dan menaruh sepeda dikantin .tiba-tiba itu gw ketemu iskandar dkk
"Taufik"ujar zahrul
"Apaan"Jawab Taufik
"Ada cewek laut pik"ujar zahrul
"Siapa"Jawab Taufik
Zahrul menunjuk ke arah gue
"Itu tuh "ujar zahrul
"Ih norak banget sih"ujar gue
Rok gue nyangkut di genjotan sepeda dan untungnya ajah sepeda gw gak jatoh
"Yah pake nyangkut segala lagi "ujar gue
Gue menarik rok gue
"Alhamdulilah"ujar gue
Abis narik rok gue yang nyangkut dari sepeda ,gue memperbaiki sepeda gw dan menaruh nya dengan bener dan mengambil botol minum gue,abis itu gue berjalan menuju pagar berwarna putih dengan cepat .sampai di pagar putih gw berjalan menaiki anak tangga dan bel berbunyi .gue mempercepat langkah gue menaiki anak tangga dan tibalah di ruang 04 .gw melepas sepatu dan menaruh nya di rak ,usai melepas sepatu gw masuk kelas .disana sudah tiba sa'diyah,mutiara,rangga,yoga,ratih dan vera .mereka sedang membuka buku pelajaran fisika .sementara gw membenarkan kerudungan gw yang berantakan
"Yaelah peniti nya dari tadi gak masuk-masuk"ujar gue
Selesai membenarkan kerudungan .gue berjalan keluar kelas hanya sampai didepan pintu lalu gw balik lagi .Sa'diyah berjalan ke tempat duduk yoga sambil membawa buku fisika
"Yoga ini artinya apaan sih gw nggak ngerti"ujar sa'diyah
Yoga menerangkan .
"Cie cie yoga sama sa'diyah"ujar ratih
"Apa sih orang gw cuman nanya soal fisika doang emang nggak boleh apa"ujar sa'diyah
"Tau "ujar yoga
Pengawas pun sudah tiba dan untuk yang ngawas ruang 04 adalah bu 'emi .Bu 'emi masuk dan seluruh siswa -siswi kelas x.3 berjalan menuju tempat duduk masing-masing dan tak lupa tadarus al qur'an .disela-sela tadarus al qur'an ada dua orang datang terlambat yaitu nuri dan luthfi
Abis tadarus al qur'an ,rizaldi yang menjabat sebagai ketua kelas x.3 mempersiapkan kelas nya
"Ijtahidu,(bersiap)"
"Qiyaman(berdiri)"
"Udah"ujar bu'emi
"Salaman(memberikan salam)"
"Assalamuallaikum warohmatullohi wabarakatuh"
"Wallaikum salam warohmatullohi wabarakatuh "
"Julusan(kembali duduk)"
"Dua'an(berdoa)"
"Kholas(selesai)"
"tas nya taro didepan"ujar bu'emi
Seperti biasa mengeluarkan alat tulis dulu,abis itu menaruh tas nya didepan .Dan kembali ke tempat duduknya masing-masing
Bu'emi membagikan lembar soal dan LJK
Abis mengisi kertas LJK ,Gue membaca soalPelajaran Fisika dan menghitamkan lembar jawaban di LJK
"Ya ampun,harusnya tadi malam itu gw belajar fisika,bukan nya nonton tv,kenapa gw jadi bego ya"
ujar gue menahan pusing di jidad gw
"Bu ,ini kok nomor 4 gak ada bu,sama nomor 32 kok soal nya ada dua"ujar rizaldi
"Iya ibu"ujar para murid kelas x.3
"Nanti pak cahyono bakalan kesini"ujar bu'emi
Pak Cahyono masuk ke ruang 04
"Permisi ,mohon perhatian nya sebentar untuk kelas x.3 .itu yang nomor 4 bonus ya sama yang nomor 32 kalian kerjakan yang paling bawah ya ,bisa dipahami"ujar pak cahyono
"Bisa pak"ujar murid kelas x.3
"Pak kasih tahu jawaban nya dong pak"ujar sarwoedi
Pak cahyono berjalan keluar sambil nyengir ke arah bu'emi
"Ada-ada ajah lo sarwedia"ujar yuni
"Tau lo"ujar rizaldi
Ada satu lagi yang dateng terlambat yaitu sandra
"Rumah nya dimana"ujar bu'emi
"Di PUP Bu"Jawab Sandra
"Bangun nya Jam brapa"ujar bu'emi
"Jam 7 bu"jawab sandra
"Ada ada ajah sandra bangun jam 7"ujar yuni
"Tau lo sandra"ujar sarwoedi
"Apa sih"jawab sandra
"Sandra kenapa lo"ujar nuri
Pukul 08.25 menit
"Sarah udah belom"ujar nuri
"Udah"jawab gue
"sa'diyah coba tolong liatin deh jawaban nya sarah"ujar nuri
Sa'diyah menengok ke tempat duduk gue
"Ini nomor satu salah sarah.hapus"ujar sa'diyah
Gue minjem hapusan ke yuni
"Yuni minjem pengapus"ujar gue
Gue mengambil pengapus dari meja yuni dan gw mengapus jawaban nomor satu
"Nomor satu a,nomor dua c"ujar sa'diyah
"Sarah liat nih aku nomor 6 jawaban nya a ,yah sarah jawaban nya c"ujar yuni

Tidak ada komentar:

Posting Komentar